ALHAMDULILLAH''LANTARAN KOMBINASI MINYAK KELAPA DAN MADU,INSYA ALLAH BATUK AKAN HILANG SEKETIKA.!!! TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI ..


Anda betul-betul perlu cobalah obat buatan sendiri dan sehat ini. Resep datang dari penulis Kelapa Ibu, dan obat ini dianjurkan untuk semua kelompok usia.

Permen ini terbuat dari sebagian bahan alami, dan Anda dapat mengambil mereka sebagai menghindar karena mereka bisa tingkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mereka dapat menentramkan batuk.

Bahan :
100 gr madu mentah
100 ml minyak kelapa
Satu sejumput kayu manis Ceylon sebagai pilihan

Persiapan :

Cambuk minyak kelapa sampai berbusa, lantas berikan madu mentah serta melindungi whiping hingga Anda mempunyai kombinasi yang homogen. Selanjutnya, berikan kayu manis untuk kombinasi bila Anda sukai. Tuangkan kombinasi ini kedalam es nampan, serta meletakkan mereka sepanjang 20 menit didalam freezer. Kemudian, mentransfer permen kedalam botol serta menyimpannya di almari es.

Anda bisa memakai permen ini sebagai mencegah, karena madu serta minyak kelapa yang akan meningkatkan system kekebalan tubuh Anda.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ALHAMDULILLAH''LANTARAN KOMBINASI MINYAK KELAPA DAN MADU,INSYA ALLAH BATUK AKAN HILANG SEKETIKA.!!! TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL INI .."