FAKTA MEMBUKTIAKAN BERHENTILAH !!! MENGOSUMSI IKAN LELE" KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT !

Lele yakni satu diantara type ikan yang kaya protein hewani. Pecel lele termasuk juga menu makanan favorite sebagian orang karena harga nya yang cukup murah serta enak. Meskipun enak dan murah, Lele yakni ikan paling kotor diantara tipe ikan yang lain yang sering dikonsumsi oleh manusia. Kenapa dimaksud ikan paling kotor? itu penuturannya :

a) Lele hidup dikolam yang begitu kotor serta umumnya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi.
Untuk anda pengagum ikan lele, memang tak semuanya lele hidup atau di budidayakan di kolam yang seputarnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak pula yang pelihara ikan lele di kolam-kolam umum. Namun Mengapa di sebut ikan paling kotor, mungkin saja saja saja lantaran sebagian besar peternak lele berikanlah makan ternaknya dengan pakan yang datang dari apa pun yang kotor termasuk juga bangkai ayam dsb.

Menurut seseorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengakui kalau dianya sudah memasok banyak lele yang dipanennya semasing 3 bln. sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di propinsi Hainan tepatnya di Haikou. Sering Timbulnya keluhan dari beberapa orang, seorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri mengenai ikan ini. Beberapa wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele ini. Kenyataannya Ketujuh tambak ini semua dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, tengah di dalam tambak ini ada banyak tumpukan sampah.




Menurut Hukum fikih dalam Islam, mengkonsumsi ikan lele yaitu halal. Namun kadang-kadang banyak pula peternak lele di Indonesia memelihara lele di empang serta di beri makan berbentuk kotoran. Jika kondisinya seperti ini, jadi ikan lele jadi sama juga dengan binatang jallalah, yakni binatang yang mengkonsumsi makanan kotor serta najis hingga hukum mengkonsumsinya yaitu haram. Supaya jadi halal kembali, lele mesti dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor serta di beri makanan yang bersih. Untuk saat karantina minimum 3 hari.
bahaya mengintai anda jika konsumsi lele, satu suap ikan lele memiliki kandungan 3000 sel kanker

b) Lele yakni type ikan yang mengkonsumsi limbah.
Lele termasuk juga type ikan yang gampang berkembang biak dikolam yang kotor, ikan itu dapat juga mengkonsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, serta babi, bahkan juga ikan itu dapat juga mengkonsumsi kotoran manusia. Sekian waktu lalu, berita mengenai bahaya konsumsi ikan lele goreng mengedar. Beritanya pernah seorang dokter mengakui kalau ia kerap hadirnya pasien yang terserang penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan tanda sinyal : leher bawah bengkak, di sekitar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti ingin keluar, panas di sekitaran leher, sering batuk di dalam malam tidak ada lantaran.

Sesudah di tanyakan, kenyataannya semuanya pasien kerap mengkonsumsi lele serta belut goreng. Hal semacam ini bisa berjalan pada Juragan lele di Yogyakarta, Bapak, istri serta anaknya alami beberapa gejala seperti diatas. Saat dokter ini kemukakan pertanyaan ke salah seseorang profesor dokter di Pluit, sebenarnya ikan lele ini memiliki kandungan toksin mudah, hingga bila digoreng, jadi minyak yang bersih pastinya akan hitam. Hingga mengenai itu juga yang bisa mungkin saja kalau pada badan ikan lele memiliki kandungan tiga ribu sel kanker yang begitu mempunyai kemungkinan untuk badan manusia.

Sahabat untuk anda pengagum ikan lele, meskipun ikan lele halal dan tidaklah terlalu menghawatirkan sebagai customer yang bijak anda mesti serta senantiasa siaga. Anda juga tak memahami saat beli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dahulu atau tdk? Jika anda merasa sangsi, tak perlu di konsumsi. Atau jika anda yakini akan kebersihannya, silakan mengonsumsinya. Tetapi dianjurkan supaya tak dalam jumlah yang besar dengan cara teratur.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "FAKTA MEMBUKTIAKAN BERHENTILAH !!! MENGOSUMSI IKAN LELE" KARENA SATU SUAP IKAN LELE SAMA DENGAN MEMASUKAN RIBUAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA,!!! BANTU SHARE YA AGAR LEBIH BERMANFAAT !"