GEMPARR .....HEBOOH KISAH NYATA : Sungguh Memalukan Seorang Suami B0*0king PSK Online, Malah Dapat Istrinya Sendiri ''!!!

Sebut saja nama istrinya Bunga dan sang suami Robin. Keduanya telah menikah cukup lama, awal mulanya memang baik-baik saja, sampai pada akhirnya rasa bosen menyelimuti rumah tangga mereka. Profesi Bunga yaitu guru TK yang mengajari anak-anak menulis dan menyanyi.





Keduanya sama repot dengan pekerjaan semasing, Robin juga merasakan jemu waktu berhub*ngan 1nt! m dengan istrinya. Dia juga mencari PSK dengan cara on-line. Robin sesungguhnya bukanlah type lelaki nakal yang sukai jajan diluaran. Peristiwa memalukan itu bermula waktu Robin sharing ke rekanan kerjanya.

Pada rekanan kerjanya, Robin mecerikan kebosanannya sekitar kehidupan rumah tangga dirinya. Bukannya berikan motivasi pada Robin, rekannya itu jadi mengajak Robin untuk mencicipi PSK (pekerja s**ks k*mersial). Rekanan kerjanya yang telah punya kebiasaan b**oking cewek panggilan lewat on-line itu juga mengurusi pemesanan PSK on-line untuk Robin, serta Robin juga meng-iya-kan saja.

Saya tak turut pesan. Yang pesan rekan saya, ” tutur Robin yang sekarang ini umurnya telah 48 th. itu.

Sesudah semunya beres diurusin sama rekannya, Robin juga check in di satu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya. Awal mulanya dia terasa deg-degan karenanya pertama kalinya untuk Robin, terlebih dulu dia tak pernah bersel1ngkuh, apalagi sampai terkait 1nt! m dengan PSK.

Sesampainya di hotel, Robin menanti PSK yang dipesan rekannya dengan cara on-line itu. Tubuh Robin bergetar saat PSK tiba di hotel serta mengetuk pintu kamar hotel. Waktu pintu di buka, Robin kaget nyaris pingsan, lantaran PSK yang berdiri di depan pintu itu yaitu istrinya sendiri. Ya, dia yaitu Bunga wanita cantik yang sekarang ini berusia 39 th..

Bukan sekedar kaget, Robin juga melihat tampilan istrinya itu begitu tidak sama saat melakukan profesinya sebagai PSK panggilan. Waktu dirumah dan mengajar Bunga senantiasa tampak wibawa seperti guru biasanya, kesempatan ini Bunga tampak demikian s*ksi dengan menggunakan hot p4nts.

Sebelumnya, Robin tak pernah melihat sang istri menggunakan baju s*ksi seperti itu. Semua bercampur aduk, keduanya keduanya sama sama-sama menyalahkan. Pertikaian di hotel itu juga berlangsung.

“Saya sempat bertengkar sama istri di kamar. Saya pukuli dia, ” cerita Robin pada Radar Surabaya.

Ditengah-tengah pertikaiannya, Robin memukul istrinya yang nyambi jadi PSK itu lantaran sakit hati dengan keujujurannya. Bunga dengan terang-terangan dengan suara kasar menyampaikan pada Robin kalau Bunga telah jemu serta malas berh**bungan b4d4n dengan Robin.

“Dia mengakui bosen sama saya. Tuturnya, jadi PSK itu untungnya dobel. Selain dapat kepu4s4n, dapat juga duit, ” tutur Robin.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "GEMPARR .....HEBOOH KISAH NYATA : Sungguh Memalukan Seorang Suami B0*0king PSK Online, Malah Dapat Istrinya Sendiri ''!!!"