PERLU ANDA KETAHUI !! SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN !! JANGAN SAMPAI MERENGGUT NYAWA KALIAN, INILAH 5 MAKANAN MEMATIKAN YANG ADA DI DAPUR ANDA''!! BERIKUT PENJELASANNYA ?

Banyak orang memikirkan kalau makanan rumahan tambah lebih sehat daripada makanan yang perlu beli di restoran atau luar rumah. Karena makanan rumahan, pastinya terjaga kebersihannya dan dimasak dengan cara yang benar.





Tetapi jangan sampai salah, terkecuali aspek kebersihan dan langkah memasak, penentuan beberapa bahan makanan harus juga diperhatikan. Hal sejenis ini dikarenakana, terdapat banyak makanan yang mungkin saja Anda anggap sehat kenyataannya beracun bahkan juga mematikan.

Seperti kelima makanan berikut ini. Beberapa makanan ini sudah sangat erat dengan sehari-harinya, bahkan juga mungkin saja saja senantiasa ada di dapur Anda. Tetapi, siapa kira, beberapa makanan ini malah bisa membawa petaka apabila Anda mengkonsumsi. Makanan apa pun?


1. Klembak.
Daun klembak memiliki kandungan asam oksalat yang dapat menyebabkan batu ginjal. Konsumsi sekitar 5 kg sayuran ini bisa mengakibatkan fatal, tetapi konsumsi dalam jumlah kecil juga


bisa menyebabkan permasalahan serius.

2. Pala.
Pala berbentuk halusinogen, konsumsi 5, 5 gr dapat menyebabkan kram, sedang 8 kg dapat menyebabkan kejang. Meskipun Anda hanya konsumsi satu buah pala, hal semacam itu dapat menyebabkan psikosis.

3. Kentang.
Berapakah kali Anda beli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau memiliki kandungan glycoalkaloids, senyawa yang dapat menyebabkan diare, koma bahkan kematian, yang bisa diketemukan pada kulit kentang yang berwarna hijau dan kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond.
Ada dua type almond, manis dan pahit. Almond dengan rasa pahit memiliki kandungan hidrogen sianida dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond tipe ini dapat menyebabkan permasalahan serius pada orang dewasa dan dapat mengakibatkan fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna.
Ikan tuna beresiko karena dagingnya bisa menyerap merkuri, dan waktu merkuri tertelan melalui makanan, akan merubah ginjal bahkan juga akan sampai ke otak, di mana ia dapat kerjakan banyak rusaknya. Food and Drug Administration (FDA) mereferensikan agar wanita hamil dan anak-anak lebih baik hindari ikan tuna.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PERLU ANDA KETAHUI !! SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN !! JANGAN SAMPAI MERENGGUT NYAWA KALIAN, INILAH 5 MAKANAN MEMATIKAN YANG ADA DI DAPUR ANDA''!! BERIKUT PENJELASANNYA ?"