((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT))''HAPUS LINGKARAN HITAM DISEKITAR MATA ANDA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN MASKER INI,,!! MASKER INI BISA JUGA DIGUNAKAN UNTUK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN MENYAMARKAN "KERIPUT"...!!! BERIKUT PENJELASANNYA ..


Hanya 2 x seminggu, mengaplikasikan masker simpel ini pada kulit di sekitar mata Anda, serta selekasnya kulit Anda bakal jadi tambah lebih cerah, halus, tegas serta elastis. Kentang memiliki kandungan enzim yang dimaksud katekol, yang sering dipakai dalam kosmetik untuk pemutih kulit. Cobalah mask. It mengagumkan ini tak susah untuk menyiapkan itu, namun itu betul-betul menakjubkan dan sangat efisien.

Untuk
menyiapkan masker ini Anda akan memerlukan 2 sendok makan kentang mentah parut halus serta 2 buah kain kasa.

Input kentang parut pada potongan-potongan yang lebih dahulu disiapkan dari kasa (1 sendok makan pada masing-masing potongan kain kasa) dan menerapkan masker di mata Anda, sampai kain kasa itu di atas kentang.

Jauhkan masker selama sekitaran 20-30 menit. Lalu menghapus potongan-potongan kain kasa dan bersihkan muka dengan air hangat atau teh chamomile. Berikanlah masker ajaib ini 2 sampai 3 kali 1 minggu. Hal yang paling mempesona tentang topeng ini yakni bila Anda tidak butuh kuatir tentang resikonya, karena tidak ada resikonya.

Cobalah masker ini menakjubkan serta begitu efisien, Anda tidak akan menyesal.

Rujukan : Selamat Pagi Pusat

sumber : http :// media-kesehatan-terpercaya. blogspot. co. id/2016/02/hapus-lingkaran-hitam-disekitar-mata. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT))''HAPUS LINGKARAN HITAM DISEKITAR MATA ANDA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN MASKER INI,,!! MASKER INI BISA JUGA DIGUNAKAN UNTUK MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN MENYAMARKAN "KERIPUT"...!!! BERIKUT PENJELASANNYA .."