WASPADALAH,!!! COBA LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA !!! JIKA MESIN CUCI ANDA SEPERTI INI SEGERA ATASI DENGAN RESEP DAN CARA INI..!!! TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI "MUNKIN BANYAT YG BELUM TAU ...

Seperti tiap-tiap mesin lain, mesin cuci Anda juga perlu dibersihkan sesekali.



Jadi, bila Anda lihat noda gelap pada cincin karet, atau noda ini nampak dibagian bersihkan bubuk, atau baju Anda mulai bau setelah dicuci, sudah waktunya untuk membersihkannya.

Terlepas dari kwalitas jelek dari sistem pencucian, saat dalam kondisi ini, mesin cuci Anda diisi jamur beresiko yang mengakibatkan beragam penyakit.

Kondisi prima untuk terjadinya cetakan yang kelembapan tinggi dan panas, hingga kamar mandi Anda begitu ideal untuk meningkatkan spora jamur, yang dengan cepat menebar melalui udara dan bisa sarang di beberapa daerah.

Oleh sebab itu, hari ini kita bakal merekomendasikan langkah gampang untuk menyingkirkan jamur beresiko dari mesin cuci Anda.

Semuanya yang Anda perlukan untuk membersihkannya yaitu seperti berikut :
25 gr garam lemon atau kalium hidrogen oksalat
Deterjen pembersih cair (mungkin saja, memiliki kandungan klorin)
Spons.
Sarung tangan.

Instruksi :
Lap sisi dalam mesin cuci memakai sebagian jaringan, untuk menyingkirkan kotoran deposito. Selanjutnya, mengaplikasikan pembersih deterjen dengan cara merata diatas cincin karet. Lalu, biarlah untuk melakukan tindakan selama beberapa jam serta tutup pintu mesin.

Kemudian, giliran program 'bilas' pada. Berikan garam lemon dibagian untuk bersihkan bubuk serta mengatur mesin cuci dengan suhu paling tinggi, serta menyalakannya.

Akhirnya akan memukau Anda! Mesin cuci Anda bakal bercahaya seperti baru! Bila diperlukan, ulangilah semua prosedur bln. depan dalam rencana untuk sepenuhnya menyingkirkan jamur.

Setelah itu, cermati kalau Anda mesti senantiasa melindungi pintu terbuka setelah siklus membersihkan, untuk menghindar jamur serta bakteri.

Sumber : www. healthyfoodteam. com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WASPADALAH,!!! COBA LIHAT MESIN CUCI ANDA SEKARANG JUGA !!! JIKA MESIN CUCI ANDA SEPERTI INI SEGERA ATASI DENGAN RESEP DAN CARA INI..!!! TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI "MUNKIN BANYAT YG BELUM TAU ..."