WOW MENGEJUTKAN !! SUDAH TAHU BELUM INILAH 5 LANGKAH MUDAH SUDAH TERBUKTI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN LEBIH CEPAT DARIPADA MENGKONSUMSI OBAT KIMIA''!! BEGINI CARANYA

5-Langkah-untuk-Turunkan-Berat-Badan-dalam-Seminggu

Beberapa orang yang inginkan menurunkan berat badan dengan cepat, pikirkan bila mereka benar-benar harus melakukan diet berlebihan dan melakukan berolahraga keras.



5-Langkah-untuk-Turunkan-Berat-Badan-dalam-Seminggu


Ini memang benar. Tetapi di sisi lain, ada langkah yang lebih sehat dan aman untuk turunkan berat badan dengan cepat. Diet berlebihan cuma akan mengakibatkan permasalahan kesehatan, apabila Anda tidak memiliki kekebalan badan yang kuat.

Lebih baik, kerjakan lima langkah berikut ini supaya dapat turunkan berat badan hanya dalam waktu 1 minggu. Ingat, menurunkan berat badan tidaklah pekerjaan yang mudah.

Sistem menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi dan ketekunan. Semakin cepat Anda mengawali, Semakin cepat Anda akan memetik hasil.

1. Berhenti konsumsi makanan tinggi kalori dan junk food.
Anda mesti buang semua makanan yang memiliki kandungan tinggi gula, lemak dan kalori, seperti keripik, cookies dan cake. Makanan tipe ini hanya mempunyai


sedikit nilai gizi yang akan terakumulasi dengan kalori. Anda akan tidak bisa turunkan berat badan apabila selalu konsumsi type makanan ini walaupun Anda rajin olahraga.

2. Banyak minum air putih.
Anda mesti minum minimum 8-10 gelas air putuh/hari. Melindungi badan Anda agar tetaplah terhidrasi demikian utama agar toksin dapat keluar dari badan Anda. Selain itu, air dapat juga menghindar terjadinya retensi cairan.

3. Mengkonsumsi makanan kaya serat.
Konsumsilah makanan yang kaya serat, seperti biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. Dengan serat, Anda akan tidak merasa lapar. Konsumi makanan tinggi serat dapat juga menghindar permasalahan kardiovaskular.

4. Berolahraga enteng.
Apabila Anda inginkan mempercepat kerja jantung, Anda mesti mengaktifkannya, sekurang-kurangnya 30-45 menit keseharian. Anda dapat kerjakan jogging, aerobik, menari, berenang atau jalan. Dengan kerjakan beberapa berolahraga enteng ini, Anda bisa dengan mudah membakar kalori dan turunkan berat badan.

5. Kerjakan pilates dan yoga.
Anda mesti berlatih yoga dan pilates untuk menguatkan badan Anda. Berolahraga ini bermanfaat untuk semuanya tubuh Anda. Bila Anda inginkan menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme kerjakan berolahraga ini.

Sumber : Health Panduan Portal
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW MENGEJUTKAN !! SUDAH TAHU BELUM INILAH 5 LANGKAH MUDAH SUDAH TERBUKTI BISA MENURUNKAN BERAT BADAN LEBIH CEPAT DARIPADA MENGKONSUMSI OBAT KIMIA''!! BEGINI CARANYA "