Warga Tarumajaya Bekasi, Boikot Akses Jalan Utama

Liputan News- Jalan Tarumajaya Kab.Bekasi di Boikot KNPI Kecamatan Tarumajaya, Pasalnya banyak jalan rusak yang disebabkan mobil pengangkut tanah, aksi ini bertujuan agar segera mungkin ada perbaikan jalan.


Aldo Febrian (Ketua KNPI Tarumajaya) menyesalkan sikap pengembang yang kurang memperhatikan akses jalan yang dilalui oleh mobil pengangkut tanah urugan perumahan, yang berdampak pada banyaknya jalan rusak disepanjang jalan Raya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

"Kami menuntut perusahaan untuk segera mungkin memperbaiki jalan ini, kondisi jalan rusak akan mengganggu aktifitas ekonomi rakyat, belum lagi kalau hujan menimbulkan masalah karena kondisi jalan licin dan banyak yang rusak", cetusnya pada liputannews.com, Senin(22/06/2015).

Kerusakan parah terjadi disepanjang jalan Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, "dalam pantauan KNPI Tarumajaya akses jalan yg rusak parah kurang lebih sepanjang 5 Km.

"Masyarakat sudah cukup resah dengan keberadaan armada urugan yg lalu lalang,selain bobotnya yg tidak sesuai dengan kekuatan jalan juga sering menimbulakan kemacetan ",tambahnya.

Aksi damai yg dilakukan sejumlah anggota KNPI Tarumajaya dan puluhan masyarakat Tarumajaya, menuntut agar pihak pengembang memperhatikan akses jalan tarumajaya yg rusak parah akibat dilalui armada urugan yg bobotnya mencapai 25ton.
"sudah banyak jatuh korban dari pengendara sepeda motor akibat jalan rusak" tutupnya.

Reporter : B1NAS
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Warga Tarumajaya Bekasi, Boikot Akses Jalan Utama "