Forkom Advokat Bekasi, Adakan Debat kandidat

Bekasi,Liputan News-Riak pertarungan dalam merebutkan Peradi I Bekasi sudah terlihat disana sini, berbagai kubu sudah melakukan deklarasi sebagai Calon Ketua Peradi Bekasi, baik dari kalangan wanita maupun Pria.

H.Suherman,SH.,MH (50),salah satu Penggagas Forum Komunikasi Advokat Bekasi (FORKOM ADVOKAT BEKASI), sangat mengapresiasi gelombang demokrasi yang terjadi saat ini di Peradi Bekasi.Konflik Nasional,nampaknya tidak berpengaruh di Pengurus Cabang Peradi Bekasi. Geliat demokrasi yang kondusif mencerminkan kedewasan para advokat yang tergabung dalam rumah besar Peradi Bekasi.

"saya sangat mengapresiasi para senior-senior advokat di Bekasi, konflik yang saat ini sedang terjadi di DPN tidak berpengaruh dan berarti bagi para dvokat Peradi Bekasi,"cetusnya, pada liputan news,Senin(20/07/2015).

Bahkan waktu dekat ini, Forkom Advokat Bekasi sedang menggagas pertemuan dalam bentuk, "Debat Kandidat Para Calon Ketua Peradi Bekasi". Dengan harapan munculnya figur pemimpin Peradi Bekasi yang mampu mengayomi semua kalangan,tidak hanya Para advokat di Bekasi, akan tetapi masyarakat Bekasi secara utuh.

"Mungkin dalam waktu dekat Forkom Advokat Bekasi, akan mengadakan debat kandidat bagi para calon Ketua Peradi Bekasi, untuk menghasilkan Ketua Peradi Bekasi yang memiliki jiwa egalitarian dan memiliki jiwa leadership yang baik. Demi terciptanya Para Advokat Bekasi yang handal serta  pengabdian bagi masyarakat Bekasi yang sadar hukum (kadarkum)," tambahnya.

Terpisah,Moh.Sulaiman,SH (35) menambahkan,harmonisnya hubungan para advokat Bekasi, bisa dilihat dari WA (whatsapp) Forkom Advokat Bekasi. Canda ria dan tegur sapa didalamnya, sungguh menunjukan ikatan persaudaraan yang tinggi. Walau terkadang, ada hal kecil yang menjadi perdebatan dalam forum itu, namun tetap teman-teman advokat berkepala dingin dalam menyikapi perdebatan itu sendiri.

"sungguh luar biasa komunikasi yang dijalin dalam WA (whatsapp) Forkom Advokat Bekasi, mereka bertegur sapa jalin persaudaraan dan menjaga kekompakan didalamnya. Walau kadang, saling mencela satu dengan yang lainnya,tetap satu tujuan mencari akar persamaan dalam membangun Peradi Bekasi yang lebih bermartabat dan diakui di Kalangan Masyarakat. Harapanya tidak hanya itu, bila perlu Peradi Bekasi menjadi " Pilot Project " kebersamaan antar Advokat  yang tetap kondusif",tutupnya.(an)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Forkom Advokat Bekasi, Adakan Debat kandidat "