Usai Pulang Liat Acara Nuzulul Qur`an,Seorang warga Nyaris Tewas

Bekasi Tarumajaya-Seorang warga dikeroyok belasan orang saat pulang nonton Nuzulul Qur`an di Masjid Pasar Bojong hingga bapak belur, kondisi warga saat ini masih dalam keadaan sakit karena banyaknya pukulan yang dialaminya.

Khoirul Imam(23) Tahun, warga kampung pamahan Bulak Desa Setiamulya mengalami luka parah akibat dikeroyok masa yang tak dikenalnya, saat pulang nonton pekan malam nuzulul qur`an di Kp.Bojong Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Bekasi.

“Saya Pulang dari kampung muara tawar,langsung dihadang pake motor di depan masjid setelah itu langsung dipukulin seperti binatang”,cetus habibie yang bersama korban khoirul imam”,Sabtu(04/07/2015).

Kejadiannya pada pukul 01.30 saat selesai acara,masa yang begitu banyak langsung memukul saya dan teman saya dengan membabi buta.

“Kejadiannya Persis didepan Masjid,teman saya diseret seperti binantang,dipukul,ditendang,bahkan ditimpa pake batu”,tambahnya.

Setelah kejadian Korban dibawa kerumah sakit Citra Harapan,Harapan Indah Kota Bekasi. Langsung masuk ruang ICU, karena dari hidung keluar darah,serta korban muntah-muntah, dan dari hasil pemeriksaan CT Scan tedapat pembekuan darah dikepala Korban.

“Kasian banget pak kondisinya,kita dikeja kaya binatang,kalau perlu mau dimatiin”,bebernya.
Terpisah, Sarpaih(50) Tahun orang tua Korban, telah melaporkan kejadian pengroyokan itu kepihak polisian polsek Tarumajaya siangnya.

“saya sudah melaporkan kasus pengroyokan itu ke polsek dan pihak polsek tarumajaya menerima laporan kami dengan pasal yang disangkakan,yaitu pasal 170 KUHP”,katanya.

Pelaku pengroyokan, baru satu yang diketahui identitasnya,yang menghadang dan memukul korban. Pelakunya berinisial K, informasinya anak tersebut merupakan anak kepala Dusun Desa Pantai Makmur
Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

“Identitas pelaku sudah diketahui,tinggal pihak kepolisian saja yang segera mungkin harus bersikap cepat untuk menankap para pelaku pengroyokan anak saya”,imbaunya.

Sementara itu, Pengacara yang merupakan Keluarga Korban, akan mendesak Pihak Kepolisian Polsek Tarumajaya untuk menindaklanjuti laporan tersebut secara cepat, karena posisi serta identitas pelaku sudah jelas.

“Orang yang memukul sudah diketahui identitasnya,saksi sudah diperiksa dan diperkuat hasil visum,oleh karena itu pihak kepolisian Polsek Tarumajaya harus bertindak cepat,karena ini murni kasus penganiayaan”,tutupnya.(B1NAS)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Usai Pulang Liat Acara Nuzulul Qur`an,Seorang warga Nyaris Tewas"