Pemimpin Dambaan Dalam Tubuh Organisasi GP.Ansor

Liputan News : Jakarta, Perhelatan kepemimpinan dalam organisasi kepemudaan yang matang serta memiliki relasi kuat dalam tubuh GP.Ansor sangat dibutuhkan demi terwujudnya organisasi yang mampu dan siap memberikan kontribusi besar bagi Negara. Keinginan tersebut harus diawali oleh ketua organisasi itu sendiri.

Herry heryanto Azumi, merupakan sosok figur yang Pantas untuk menjadi Ketua GP.Ansor Periode 2015-2020, disamping usianya yang muda, sosok Herry Azumi memiliki elektabilitas tinggi serta kemmapuan memimpin organisasi yang cukup matang. Pengalamannya menjadi Ketua PB.PMII, LBH Sentral Paralegal, serta menjadi Pengurus PBNU,tak heran jika dirinya digadang-gadang sebagai calon kuat ketua GP.Ansor.

Salah satu Pendukung berat Herry Azumi, Dedy Cahyadi,SH sangat mengapresiasi keinginan herry untuk maju sebagai Calon Ketua GP.Ansor Pusat.

" saya sangat mengapresiasi keinginan herry azumi untuk maju sebagai calon ketua GP.Ansor, disamping keilmuan yang dimiliki, sosok herry sudah matang dalam berorganisasi", pada media Liputannews.com,Rabu,04/11/2015.

Kematangan dalam diri azumi, telah diakui oleh berbagai kalangan mmuda, karena sikapnya yang lues dan sederhana sehingga banyak kalangan muda yang simpatik padanya.

" teman-teman muda sangat menghargai sosok herry azumi yang sederhana, dan mampu membina hubungan kerja dengan baik disetiap kalangan", tambahnya.

Waktu dekat ini, herry akan mengadakan deklarasi kesiapannya untuk mencalonkan sebagai ketua GP.Ansor.

" keseriusan herry azumi mencalonkan diri akan dilihat pada saat deklarasinya yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal,05 Nopember 2015 di Hotel Bleu sky Raden Saleh",tutupnya.

Diketahui perhelatan pemilihan ketua umum GP.Ansor Pusat Periode 2015-2020, akan dilaksanakan pada tanggal 26 Nopember yang bertempat di Jogjakarta.(red)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pemimpin Dambaan Dalam Tubuh Organisasi GP.Ansor"