Genangan Air Sering Terjadi, Warga Setiamulya Kecewa


Kondisi Jalan Kp.Pamahan Bulak Desa Setiamulya
saat hujan sudah reda
Bekasi-Jalan Raya Setiamulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Tepatnya di Kp.Pamahan dekat Gerbang harapan Mulya sering terjadi genangan air yang tak kunjung surut, pasalnya saat hujan tidak ada drainase atau saluran air yang menampung buangan air saat hujan turun.

Kondisi genangan air tak kunjung surut walau hujan sudah reda, banyak para pengendara berllau lalang dengan pelan karena masih tersisa begitu banyak air dijalan raya yang dilalui, Pantauan Liputan News Pukul 11.00 Wib Rabu (09/12/2015).

Salah Satu warga amat kecewa dan merasakan cukup risih dengan keadaan jalan raya tersebut, padahal jalan raya setiamulya merupakan jalan akses ibukota yang dilalui banyak kendaraan yang melintasinya.

"saya sangat prihatin terhadap kondisi jalan raya setiamulya, khususnya Kp.pamahan Bulak, karena walau hujan sudah berhenti akan tetapi tetap saja jalan itu tergenang air,memang rencanya Pemerintah Desa Setiamulya akan membuat aliran drainase, namun program itu baru di dusun yang lain", ucap yayat saat berbincang dengan media online.

Seharusnya pemerintah Kabupaten cepat tanggap, biar kondisi jalan sebagai akses utama perlintasan masyarakat bisa nyaman dilalui oleh pengendara motor maupun mobil.

"kalau dilihat kondisi jalan, jalan itu bagaikan comberan yang kotor yang tidak layak untuk dilalui kendaraan", tambahnya.

Saat hujan, jalan raya Desa Setiamulya Khususnya di Kp.Pamahan Bulak, seperti gelombang lautan karena seluruh tumpahan air hujan jatuh kejalan raya dan cukup mengerikan karena bisa saja menimbulkan kecelakan bagi para pengendara yang tidak mengetahui adanya lubang di jalan .

"kalau hujan lebat bisa menimbulkan kecelakaan karena posisi air cukup tinggi dan bisa saja pengendara tidak mengetahui ada jalan yang rusak. Solusinya adalah pemda kabupaten bekasi menambah ketinggian badan jalan", kata Hasyim Adnan salah satu Tokoh pemuda dan juga ketua Panitia Pembangunan Masjid.(Red)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Genangan Air Sering Terjadi, Warga Setiamulya Kecewa"