LUAR BIASA !!!! MENAKJUBKAN TERNYATA MINUMAN AJAIB INI SANGGUP MENCAIRKAN LEMAK DIDALAM TUBUH HANYA DALAM WAKTU 4 HARI SAJA''!!! SHARE YAA

Seperti ditulis pada laman Myhealthtips. in, Nyatanya ada minuman yang cukup ampuh untuk mencairkan semua tumpukan lemak pada tubuh. Bahkan juga minuman ajaib ini diklaim dapat mencairkan lemak pada tubuh cuma kurun waktu 4 hari. Hingga sedikitnya anda dapat mengkonsumsi minuman ajaib ini dalam turunkan lemak yang tertumpuk pada badan.





Untuk buat minuman ini dapat cukup gampang, jadi dari situ anda bisa mempersiapkan beberapa bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

# Langkah pertama yang perlu anda kerjakan dalam buat minuman ini, sebaiknya anda menyiapkan satu buah mentimun, satu buah lemon, satu sendok parutan jahe, 8 gelas air putih serta 12 lembar daun mint.

# Sesudah semua bahan telah anda siapkan, jadi langkah yang ke dua yakni langkah mengolah minuman ajaib ini. Dalam hal ini langkah yang perlu anda lakukan yaitu, pertama kalinya anda sebaiknya mengambil mentimun, dan kupas kulitnya dan parutlah mentimun itu dalam satu wadah.

# Apabila mentimun sudah diparut dalam satu wadah, jadi setelah itu anda dapat mengambil lemon yang ada, lantas peraslah airnya dan campurkanlah perasan air lemon itu dengan parutan mentimun tadi dalam satu wadah.

# Lalu barulah anda menumbuk 12 lembar daun mint hingga halus dan tempatkan dalam satu piring. Lalu baiknya anda mencampurkan semuanya beberapa bahan tadi dalam satu wadah dan berikanlah dengan satu sendok teh parutan jahe. Lalu masukan ramuan yang sudah di buat tadi ke lemari es dan biarlah kurun waktu satu malam.

# Apabila telah semalam anda menaruhnya ke lemari es, jadi kemudian anda dapat memberikan dengan 8 gelas air pada pagi hari. Kemudian, barulah anda dapat konsumsi minuman yang telah di buat tadi sepanjang sehari. Anda dapat meminum ramuan itu berturut-turut sepanjang sehari sampai habis. Kerjakan treatment ini selama kurang lebih 4 hari. Dengan hal tersebut lemak yang ada pada badan anda akan dapat mencair dan turun dengan cepat.

Butuh anda ingat, Anda juga harus lakukan berolahraga dengan cara teratur agar dapat menghindari dari terjadinya akumulasi lemak yg tak dikehendaki pada badan. Sampai keadaan badan anda dapat selalu terbangun dengan seimbang dan sehat

sumber : http :// www. kesehatan99. com/2015/11/luarbiasa-ternyata-minuman-ajaib-ini. html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LUAR BIASA !!!! MENAKJUBKAN TERNYATA MINUMAN AJAIB INI SANGGUP MENCAIRKAN LEMAK DIDALAM TUBUH HANYA DALAM WAKTU 4 HARI SAJA''!!! SHARE YAA"