SEBELUM TERLAMBAT TOLONG SEBAR LUASKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!! SEMOGA BERMANFAAT ..


Yogurt kaya asam laktat serta lemak susu, sedang telur kaya protein serta lemak. Namun, protein tertinggi hanya bisa diketahui dalam telur. Ini penyebabnya, sebagian bahan yang digunakan untuk buat masker itu sangat berguna untuk mengatasi rambut kering dan rusak.

Sebagian bahan alami itu dapat merangsang perubahan rambut serta menjadikan rambut Anda bersih, lembap dan mengkilap. Masker itu bisa pula menyingkirkan minyak berlebihan di rambut serta menjadikan rambut Anda lembut bagaikan sutera.

Tahukah Anda kalau masker itu kaya kalsium serta protein yang akan buat rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangat efisien untuk merangsangg perubahan rambut, karena kaya beragam nutrisi serta vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E serta K.

Di segi lain, pisang juga sangat menakjubkan untuk mengatasi rambut bercabang. Jadi paduan semuanya beberapa bahan sehat di atas akan tingkatkan kesehatan rambut Anda. Bir serta madu dapat mempercepat perubahan rambut. Bir mempunyai kandungan malt, ragi, hop serta vitamin B serta mikronutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor serta kalium yang bisa memperkuat rambut.

Bahan :
1 buah pisang
1 butir telur (atau ambillah kuning telurnya saja)
1 sendok makan madu
1/2 cangkir bir hitam

Blender semuanya bahan serta masker siap digunakan. Sesudah memoleskannya pada rambut, tutup rapat selama 1-2 jam. Lalu, bersihkan rambut Anda seperti umum. Untuk menumbuhkan rambut, gunakan masker itu seminggu sekali.

Sumber : Healthy Panduan World
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SEBELUM TERLAMBAT TOLONG SEBAR LUASKAN INFO INI AKAN SANGAT BERMANFAAT UNTUK YANG MEMBUTUHKANNYA.!!INI MASKER YANG AMPUH UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN PADA RAMBUT KALIAN.!! SEMOGA BERMANFAAT .."