SUBHANALLAH "! ANDA HARUS TAHU INFO INI !!! TAHU GAK SIH MENGAPA WAJAH KEKASIH JADI MIRIP KITA ???? ternyata ini FAKTANYA !!(SILAHKAN DISHARE GUYS)


Inilah Kenyataannya Mengapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita, Psikolog University of Michigan Robert Zajonc melakukan percobaan untuk menguji fenomena ini. Tersebut Faktanya Mengapa Muka Kekasih Jadi Serupa Kita.

Membahas beberapa photo dari pasangan yang diambil waktu masihlah pengantin baru dan beberapa foto dari pasangan yang sama 25 th. lantas.

Pada akhirnya tunjukkan kalau pasangan sudah


berkembang jadi sama keduanya dari waktu ke waktu. Jika pasangan itu bahagia, jadi semakin besar kemungkinan mempunyai menambahkan persamaan fisik. Zajonc menduga pasangan yang makin tua tampak makin sama, karena mempunyai kontak dekat dan ikuti ekspresi wajah masing-masing.

Dengan kata lain, apabila pasangan mempunyai selera humor yang baik serta banyak tertawa, mungkin saja dia akan meningkatkan garis tawa di sekitaran mulutnya sekian perihal pasangannya. Bukti lain juga perlihatkan bila cowok dan cewek mungkin saja tertarik untuk berpasangan dengan kepribadian sama. Pada 2006, ilmuwan di University of Liverpool memohon peserta ikut studi untuk saksikan foto individu dari cowok dan cewek dan menilainya kepribadian mereka.

Para peserta tidak paham orang yang di foto menikah dengan siapa, tetapi pasangan yang telah berbarengan lama dinilai memiliki kepribadian yang lebih serupa.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBHANALLAH "! ANDA HARUS TAHU INFO INI !!! TAHU GAK SIH MENGAPA WAJAH KEKASIH JADI MIRIP KITA ???? ternyata ini FAKTANYA !!(SILAHKAN DISHARE GUYS)"