WAHH...MENAKJUBKAN !! INI DIA BAHAN ALAMI YANG MAMPU MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING, SECARA ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN, SALAH SATUNYA "ARANG". BERIKUT CARANYA.. (( SHARE YAA ))


Memiliki gigi putih bersih serta berseri bisa meningkatkan rasa keyakinan diri seorang waktu bersosialisasi dengan adanya banyak orang atau teman dekat serta keluarga. Untuk mendapatkannya tidaklah menggosok-gosok gigi pagi serta malam saja, terutama untuk Anda pengagum kopi yang bisa buat gigi Anda kuning.

Karena itu, perlu lakukan pemutihan gigi supaya bersih serta berseri. Tetapi, memutihkan gigi dengan cara alami yakni langkah yang paling baik karena tidak ada resikonya yang bisa disebabkan.

Bahan Alami Pemutih Gigi Kuning

Nah, di bawah ini ada cara-cara serta bahan yang bisa dipakai sebagai pemutih gigi tidak ada bahan kimia, berikut ini yaitu penjelasannya.

Sayur serta Buah Renyah
Memutihkan gigi bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi tipe sayur serta buah yang renyah, seperti buah apel, wortel, dsb. Selain itu, manfaat dari kandungan gizi yang ada pada sayuran serta buah itu bermanfaat juga untuk tubuh Anda.

Kulit Lemon
Kulit lemon kenyataannya bisa untuk jadikan pemutih gigi melalui langkah alami. Langkahnya begitu mudah, cukup hanya menggosokkan kulit lemon itu pada gigi Anda, lalu biarlah selama beberapa menit. Sikat lagi menggunakan pasta gigi.

Buah Strobery
Stroberi mempunyai kandungan asam malat di dalamnya hingga bisa memutihkan gigi melalui langkah alami. Langkah menggunakannya cukup mudah dengan memoleskan buah strobery yang telah dihancurkan pada gigi. Tunggulah selama 15 menit, bersihkan serta gosok menggunakan pasta gigi. Butuh di ketahui juga agar tak melalui langkah teratur menggunakan strobery sebagai pemutih gigi, karena ada asam yg tidak bagus untuk kesehatan gigi.

Arang atau Batu Bata
Nah, cara barusan memanglah cukup tak masuk akal. Namun pada saat dulu penggunaan arang serta batu bata sebagai pemutih gigi memanglah sering dilakukan. Langkahnya cukup menggosokkan batu bata atau arang yang telah dihaluskan lebih dulu melalui langkah rata pada gigi Anda. setelah di rasa cukup, bersihkan dengan cara berkumur. Lalu gosok lagi dengan menggunakan pasta gigi.

Permen dengan Kandungan Xyllitol
Umumnya permen bisa buat gigi kita berlubang, apabila konsumsi dalam jumlah yang banyak. Tetapi, permen yang memiliki kandungan xyllitol di dalamnya kenyataannya bermanfaat untuk memutihkan gigi. Xyllitol ini begitu bagus untuk kesehatan gigi kita, karena dapat menyingkirkan plak pada gigi. Selain itu, manfaat dari xyllitol bisa tingkatkan produksi air li*r hingga bisa memutihkan gigi melalui langkah alami. Xyllitol bisa pula kita dapatkan di pasta gigi yang sering kita gunakan sehari – hari. Namun, untuk tidak dikonsumsi!

Demikianlah beberapa cara memutihkan gigi dengan cara alami yang bisa Anda lakukan dirumah. Jadi, tambah baik kita mencegahnya daripada harus bikin pulih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WAHH...MENAKJUBKAN !! INI DIA BAHAN ALAMI YANG MAMPU MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING, SECARA ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN, SALAH SATUNYA "ARANG". BERIKUT CARANYA.. (( SHARE YAA ))"