WOW ...AMPUH AMAZING !!! TERNYATA SELAMA INI CHINA TELAH MENYEMBUNYIKAN CARA EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN FUNGSI SISTEM KEKEBALAN TUBUH HANYA DALAM WAKTU 15 DETIK''!! SEBARKAN


Periksa tehnik sederhana ini yang disembunyikan oleh spesialis terapi populer Cina dari Moskow - Profesor Dr Sergey Bubnovsky. Dokter populer spesial dalam Kinesiotherapy menyembunyikan mengklaim kalau tehnik sederhana ini dapat menyetabilkan manfaat system kekebalan tubuh Anda dalam waktu kurang dari 15 detik!

Menurut Dr. Bubnovsky, dalam rangka kembalikan kekebalan cepat Anda akan perlu melakukan beberapa hal tersebut : Sesudah Anda pulang dari kerja serta Anda pada akhirnya bisa bersantai, tuang mangkok besar dingin, air hampir es didalam bak mandi. Janganlah memakai air panas setiap waktu. Kemudian, memperoleh didalam bak mandi bertelanjang kaki dan keran di air dingin sampai 15 detik. Janganlah ragu untuk menari saat Anda ada didalam air.

Selanjutnya, keluar dari air beku dan menggunakan handuk kasar kering untuk mengeringkan kaki Anda dan selekasnya lalu put pada sepasang kaus kaki wol.
Ini yakni ide yang terbaik untuk kerjakan langkah tersebut tiap-tiap
malam terlebih dulu tidur dan Anda akan lihat efek positif setelah demikian hari. Dalam permasalahan Anda alami batuk atau pilek, Anda dapat lakukan prosedur ini sekian kali sehari (masing-masing empat jam). Anda tidak perlu kuatir tentang peroleh lebih sakit karena teknik ini akan buat Anda lebih kuat sekurang-kurangnya itu yang dijelaskan dokter Bubnovsky.

Sumber : http :// www. edukasi-kesehatan. com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW ...AMPUH AMAZING !!! TERNYATA SELAMA INI CHINA TELAH MENYEMBUNYIKAN CARA EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN FUNGSI SISTEM KEKEBALAN TUBUH HANYA DALAM WAKTU 15 DETIK''!! SEBARKAN "