WOW DAHSYATNYA''TERNYATA COKELAT PANAS SANGAT AMPUH,MAMPU MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER,BERAT BADAN,JANTUNG DAN LAIN-LAIN BERIKUT RESEP DAN CARA MERACIKNYA''!!! TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI...


Tidak ada yang lebih menghibur dari secangkir hangat dari cokelat panas pada hari yang dingin.

Selain itu classic musim dingin benar, umumnya keluarga Amerika mempercayakan bubuk gabungan cokelat panas kimia-sarat atau dibeli di toko sirup cokelat untuk membuatnya sendiri.

Anda tidak perlu menggunakan susu atau cokelat mahal untuk buat cokelat panas terbaik, semua yang Anda perlukan yakni hanya beberapa bahan makanan super Anda mungkin saja  sudah memiliki dirumah.

Resep sehat buat coklat panas
Resep lezat ini menyajikan 2 cangkir kebaikan kental!

Bahan :
1 1/2 cangkir santan
1/2 cangkir air alkali
1 sendok makan extra-virgin coconut oil
1 sendok makan bubuk kakao mentah
1/2 sendok teh bubuk maca mentah
1/2 sendok teh bubuk kunyit
sejumput lada hitam
madu seperlunya
3 strip dari kayu manis murni
sejumput cabe rawit
sejumput garam Himalaya.

Instruksi :
Dalam panci kecil, aduk santan dan air diatas api tengah.
Tepat sebelum mendidih, angkat.
Letakkan kedalam jus kaca tempered.
Ayak kakao serta bubuk maca melalui saringan mesh halus serta kedalam jus.
Berikan semuanya bekas bahan.
Jus dengan kecepatan tinggi hingga susu memperoleh bagus serta berbusa.
Hidangkan segera dan nikmati.

Manfaat bahan
Minyak kelapa serta santan mempromosikan kesehatan jantung serta pencernaan (1, 2). Bersama. mereka mengatur cholesterol untuk membantu menghindar penyakit kardiovaskular (3, 4).

Cinnamon kurangi konsentrasi glukosa darah serta tingkatkan sensitivitas insulin, yang bisa menolong membantu dengan penurunan berat badan serta membantu mengelola diabetes (5).

Cinnamaldehyde, senyawa aktif yang diketemukan dalam kayu manis, juga diakui untuk menghimpit beberapa sel kanker usus besar (6) dan mungkin saja efisien melawan beberapa sel kanker hati manusia (7).

Kunyit yaitu rempah-rempah dengan karakter anti-inflamasi serta anti-oksidan (8). Ini dapat populer untuk melawan kanker (9). Mengambil dengan lada hitam tingkatkan efektivitas rempah-rempah sejumlah 2. 000% (10). Anda bisa pelajari selanjutnya mengenai langkah memaksimalkan penyerapan kunyit sini.

Cabe rawit perkelahian peradangan (11), tingkatkan metabolisme (12) serta menghindar komplikasi diabetes (13).

Cocoa karakter anti-oksidan 's tawarkan perlindungan neuron serta tingkatkan kognisi serta mood positif. Hal ini dapat kurangi tanggapan alergi dan melawan perkembangan bakteri di usus (14).

Maca yaitu comonly dipakai untuk menyembuhkan anemia serta sindrom kelelahan kritis. Hal ini dapat tingkatkan daya, stamina, kemampuan atletik, memori, dan k3su*ur4n.

Wanita bisa memakai maca untuk tidak seimbangan hormon wanita, permasalahan haid, serta kurangi tanda-tanda menopause (15).
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW DAHSYATNYA''TERNYATA COKELAT PANAS SANGAT AMPUH,MAMPU MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER,BERAT BADAN,JANTUNG DAN LAIN-LAIN BERIKUT RESEP DAN CARA MERACIKNYA''!!! TOLONG SEBARLUASKAN ARTIKEL INI..."