wow luar biasa !!! khusus pria wajib baca info ini !!! Tahukah Kamu Ternyata Memakai Sarung Dapat Membuat Pria Subur ! Berikut Penjelasannya


Mau miliki sp#rm* subur? Sering-sering pakai sarung. Apa hubungannya?
Menurut satu studi yang dilakukan di Skotlandia, pria Skotlandia yang menggunakan kilt (baju tradisional pria Skotlandia seperti rok) semakin lebih subur daripada pria yang memakai celana.
Riset ini temukan bila pria yang kenakan klit tanpa ada celana dalam lebih terbangun suhu organ reproduksinya terutama sisi t#stis, tempat di mana


sp*rma diproduksi.

Dr Erwin Kompanje sebagai pencetus riset menyampaikan, cukup masuk akal untuk merekomendasikan pria agar kenakan rok ala Skotlandia dan mengurangi penggunaan celana ketat bila ia merencanakan mempunyai momongan, katanya seperti ditulis Dailymail.
Bersamaan pergantian jaman, design celana makin hari makin ketat sampai dapat tingkatkan suhu t#stis yang mengakibatkan pada penurunan kwalitas sp*rma.
Berbagai riset juga tunjukkan kalau sekurang-kurangnya selama 50 th. terakhir kwalitas sp*rma pria didunia alami penurunan sebagai dampak dari pergantian design celana pria.
Oleh karena itu, gunakan baju yang lebih longgar dan bersahabat untuk organ reproduksi seperti klit dan sarung yaitu langkah yang ampuh untuk tingkatkan kembali kesuburan sp*rma pada pria.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "wow luar biasa !!! khusus pria wajib baca info ini !!! Tahukah Kamu Ternyata Memakai Sarung Dapat Membuat Pria Subur ! Berikut Penjelasannya "