Wow ....luarbiasa menakjubkan !!! para kaum hawa anda harus baca ini !! Ramuan Herbal Ini Hilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu, Yuk, Simak Resep Membuatnya .? Bantu Bagikan .


Keriput biasanya nampak sebagai akibat dari sistem penuaan alami, yang tentu berjalan saat kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput bisa terlihat di mana-mana, namun yang kerap terlihat yaitu di muka, leher, punggung, tangan serta atas lengan.
Ada banyak segi eksternal yang dapat mempercepat penuaan dan menyebabkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk paparan begitu berlebihan sinar matahari atau lingkungan yang keras, merokok, penggunaan obat-obatan spesial, stres sangat berlebihan, penurunan berat badan mendadak, kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik.
Untuk mengatasi persoalan itu, itu kami berikanlah resep krim anti-penuaan yang dapat Anda


buat sendiri dirumah. Cream ini tidak cuma menolong kurangi keriput, namun bisa pula menghindarnya nampak kembali.




Bahan :
1/4 cangkir gel lidah buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
2 sendok makan minyak vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil
Bahan yang lain yang perlu Anda siapkan yaitu wadah berwarna gelap, karena vitamin C dapat cepat rusak serta mengoksidasi dengan cepat, terutama saat terserang cahaya.

Langkah bikin :

Campur semua bahan ke mangkok serta aduk rata. Lalu, tuangkan paduan itu ke wadah gelap. Taruh di almari es serta berikanlah di muka 2 kali 1 minggu.

Resep ini tidak cuma akan menghemat banyak uang Anda, namun akan singkirkan garis paling keras di muka Anda. Jika Anda ragu dengan resep ini, silahkan tanyakan lebih dulu ke dokter.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wow ....luarbiasa menakjubkan !!! para kaum hawa anda harus baca ini !! Ramuan Herbal Ini Hilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu, Yuk, Simak Resep Membuatnya .? Bantu Bagikan ."