WOW''MENGAGUMKAN PATUT ANDA BACA INILAH JUS PALING AMPUH BIN AJAIB YANG MAMPU MENGHANCURKAN SEL KANKER,MENGOBATI DIABETES,MA'AG DAN ANEMIA ''!!!! BAGIKAN

Juice ini lebih efektif daripada type obat modern. Ini berhasil menghindar diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi dan banyak penyakit serius yang lain, termasuk kanker. Manfaat berguna kentang mentah dikenal selama beratus-ratus th., sebagian orang yang menggunakannya dalam obat rakyat, tetapi walaupun itu, kita semua masih tetap pikirkan bila kita tidak harus mengkonsumsi kentang mentah. Tetapi, sebenarnya, itu yakni kesalahan, karena berupa mentah, kentang makanan yang demikian sehat dan sangat berguna.






Beberapa hal lain yang paling utama, layak disebut, yakni apabila itu perlu untuk mengupas beberapa kentang terlebih dulu makan. Kentang dewasa dengan kulit hijau dan kentang tumbuh bisa memiliki resiko. Bahayanya ada pada Solana - racun yang ada pada kuman dan segi hijau dari kentang. Namun, dalam kentang seperti Anda dengan mudah dapat menghapus shell terlebih dulu digunakan.

Banyak ahli medis, termasuk John Lesindzer dan Dr. John Tucakov menulis banyak artikel tentang sebagian ciri-ciri penyembuhan jus kentang.

John Lesindzer meyakini bila jus ini yakni obat alami terbaik untuk pengobatan gastritis, satu di antara penyakit yang paling umum dari zaman modern.

Lesindzer merekomendasikan mengambil 1 sdm. jus kentang buatan sendiri dengan sedikit air. Anda harus minum jus kentang buatan sendiri ini 30 menit sebelumnya sarapan, makan siang dan makan malam. Ia juga mengklaim bila dalam mengobati lambung dan duodenum permasalahan, Anda harus mengambil ½ desiliter jus kentang di perut kosong. Dan Anda harus mengambil ½ desiliter 30 menit terlebih dulu makan siang dan makan malam.

Dr. Kagamine, seseorang profesor Kedokteran Kampus Akita, Jepang,

sudah melakukan riset dimana ia sukses mengisolasi substansi kentang mentah. Ia temukan kalau zat ini yaitu efisien dalam menekan perkembangan sel tumor pada tikus. Hasil studinya diterbitkan dalam IC (International Congress) untuk melawan kanker. Kongres yang diselenggarakan di Jerman.

Hari ini, kentang makin utama sebagai alat yang efisien dalam memerangi penyakit ginjal serta hati, namun juga dalam masalah penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik dsb.

Walau dampak positif dalam penyembuhan penyakit serius, minum juice kentang mentah yaitu alat yang begitu baik untuk menguatkan system kekebalan badan.

Jadi bila Anda terasa lemah atau kelelahan, minum juice yang terbuat dari menengah kentang tunggal, wortel serta apel, sekali sehari pada pagi dan sore hari, serta dalam dua minggu Anda bakal memperoleh kembali baik dari keadaan kesehatan.

Faedah juice kentang :

Tingkatkan kekebalan
Bersihkan badan dari toksin
Menyembuhkan penyakit kulit
Melawan kanker
Menolong dengan gastritis serta permasalahan perut lainnya
Ini menurunkan gula darah
Aids di hati serta penyakit ginjal
Melindungi pada penyakit kardiovaskular
Kentang Shell peran untuk detoksifikasi badan serta adalah sumber dari banyak nutrisi.

Kupas kentang menolong dengan sistem detoksifikasi dalam menyingkirkan toksin beresiko dari badan Anda serta itu yaitu sumber nutrisi yang sehat banyak. Kulit kentang memiliki kandungan jumlah tinggi nutrisi sehat, seperti : Vitamin C, Vitamin B6, kalium, zat besi, magnesium, zinc, protein serta banyak karbohidrat. Ini begitu utama untuk Anda untuk tahu kalau kentang kehilangan Vitamin C mereka saat mereka masak. Ini benar-benar disayangkan, lantaran ada 27 mg Vitamin C di satu diantara media kentang mentah memiliki ukuran, yang bikin 45% dari konsumsi harian yang direferensikan untuk vitamin ini.

Kentang juga begitu efisien dalam menyembuhkan permasalahan kulit. Mereka memberi kulit Anda kulit bersih serta bersinar, serta kulit tanpa jerawat dan komedo. Karena karakter antiseptik, itu permasalahan kulit bersih besar, serta karena memiliki kandungan persentase yang tinggi dari vitamin C serta pati, pelihara kulit serta menghindar yang aging. Anda semuanya mesti Anda yaitu menggiling sebagian kentang serta mengaplikasikannya sebagai masker muka. Ini akan membersihkan serta mengencangkan kulit Anda. Kentang bisa menolong dalam memerangi selulit. Yang perlu Anda kerjakan yaitu menggosok-gosok daerah gawat dengan sepotong kentang.

Langkah Bikin Sendiri juice Kentang

Ini begitu gampang. Pertama, membersihkan kentang serta menghapus semuanya sisi hijau serta benih dari kerak. Lalu, memotong kentang jadi irisan ini. Lalu, membungkus mereka dalam kain kain serta memeras juice. Atau Anda bisa memakai jusr juga.

Ini yaitu hal yang begitu utama yang perlu Anda ingat - Anda mesti senantiasa minum juice fresh siap dari kentang. Anda dapat mencampurkannya dengan buah serta sayuran pilihan Anda. Anda bisa memberikan apel, wortel, juice lemon serta madu.

Penulis buku " Jalan menuju pola hidup sehat : Kanker tak perlu takut " yaitu biksu Budha Tomizawa. Menurutnya, cuma dengan minum 2 cangkir juice kentang setiap hari Anda bisa begitu berperan untuk mengobati kanker serta penyakit yang lain juga.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW''MENGAGUMKAN PATUT ANDA BACA INILAH JUS PALING AMPUH BIN AJAIB YANG MAMPU MENGHANCURKAN SEL KANKER,MENGOBATI DIABETES,MA'AG DAN ANEMIA ''!!!! BAGIKAN "