ANDA AKAN TERKEJUT BILA MELIHAT APA YANG TERJADI JIKA ANDA MENGGOSOK TANGAN ANDA HANYA DALAM WAKTU 60 DETIK,, SESUATU YANG MENCENGANGKAN AKAN TERJADI..!!!

Meskipun akupunktur, pijat refleksi dan pijat terapi telah lama menjadi bagian dari pengobatan timur di pengobatan berbagai masalah kesehatan, termasuk nyeri, trauma, stres dan penyakit, jenis pengobatan alternatif hanya baru-baru mulai mengambil posisi mereka dalam budaya Barat.

RUB-THESE-TWO-FINGERS-FOR-60-SECONDS-AND-SEE-WHAT-HAPPENS-TO-YOUR-BODY…UNBELIEVABLE

Sehubungan dengan ini, filsafat oriental kuno tidak begitu populer harmonisasi energi kehidupan dalam tubuh, yang dikenal sebagai Jin Shin Jyutsu , sebenarnya telah terbukti sangat efisien dalam mengobati kecemasan, depresi, linu panggul, PTSD, dan leher kronis dan sakit punggung. Diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1950 oleh Asia-Amerika Mary Burmeister, setelah ia sudah berkenalan dengan itu oleh Jiro Murai, seorang ahli dalam bidang ini di Jepang, filsafat kuno ini secara bertahap mendapatkan popularitas di negara ini.



text-align: center;">

Video di bawah ini menjelaskan metode ini secara rinci. Jin Shin Jyutsu adalah tentang ringan menarik atau menekan jari masing-masing untuk memudahkan emosi ekstrim seperti takut, marah, kecemasan, depresi dan kesedihan. Yang penting adalah bahwa setiap jari terkait dengan isu yang berbeda. Berlatih metode ini dapat membantu anak-anak dan orang dewasa untuk mengembalikan keseimbangan spiritual dan emosional mereka. Ini sesuatu yang pasti layak mencoba!

http://medicakesehatan.tk/2016/02/09/anda-akan-terkejut-bila-melihat-apa-yang-terjadi-jika-anda-menggosok-tangan-anda-hanya-dalam-waktu-60-detik-sesuatu-yang-mencengangkan-akan-terjadi/
SUMBER http://duniapos.blogspot.co.id/2016/03/anda-akaejut-bila-melihat-apa.htmn-terkl

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ANDA AKAN TERKEJUT BILA MELIHAT APA YANG TERJADI JIKA ANDA MENGGOSOK TANGAN ANDA HANYA DALAM WAKTU 60 DETIK,, SESUATU YANG MENCENGANGKAN AKAN TERJADI..!!!"