BANTU SEBARKAN AGAR BUNDA YANG LAIN PADA TAU,.!! BAYI ANDA REWEL TANPA SEBAB,.? COBA CEK JARI-JARINYA SEKARANG JUGA MUNGKIN." (( HAIR TOURNIQUET SYNDROME ))


Sisi yang paling bikin frustrasi orang-tua yaitu mencari tahu kenapa bayi menangis terus-terusan. Walau sebenarnya telah di beri makan, beristirahat cukup serta sehat, hingga orangtua bingung apa yang salah? Menurut satu laporan on-line, rambut liar dapat jadi alasan untuk rasa sakit mereka!

pernah dengar arti “hair tourniquet”

Ini Riil serta benar – rambut liar mengikat sendiri di sekitaran jari kaki bayi serta membuat “rambut tourniquet” yang bisa hentikan supply darah dibagian itu, mengiris lewat kulit serta mengakibatkan rasa sakit untuk bayi. Parenting serta pengembangan pemuda pakar Dr. Debi Gilboa menyampaikan pada TODAY. com kalau tourniquet rambut yaitu satu diantara banyak resiko yang dihadapi anak-anak, namun sedikit orangtua tahu mengenai hal semacam itu. “Ini yaitu suatu hal yang semuanya, ” tuturnya. Satu tourniquet rambut berlangsung lantaran banyak orangtua mempunyai rambut panjang serta bayi condong untuk mengambil atau menariknya itu dapat selesai di beberapa tempat seperti popok atau kaus kaki mereka tanpa ada Anda bahkan juga memerhatikan. Pakai suatu hal seperti jepit rambut, jadi tidak tebal serta tak tajam, geser pada rambut serta kulit serta itu nampak segera dari. Bila Anda terasa tak nyaman hubungi dokter Anda. ”

Jari kaki nyaris senantiasa tertutup, hingga rambut-rambut ini dapat jadi terjerat dalam kaus kaki dengan gampang. Popok dapat jadi permasalahan juga, hingga Anda juga butuh mengecek daerah itu juga. Sesudah Anda memandangnya, mengeluarkan perlahan serta menangis bakal berhenti.

masalah ini muncuat serta jadi Viral

Pada September 2015 pasangan suami istri Scott serta Jessica Walker membawa pulang bayinya, Molly, ke tempat tinggal sesudah pernah dirawat lantaran lahir prematur. Tidak berapakah lama waktu keluarga tengah piknik, Molly menangis serta Scott terasa ada satu yg ‘berbeda’ dari tangisan anaknya.

“Karena Molly menangis hebat badannya bakal panas hingga Jessica melepas kaus kakinya. Waktu tersebut kita lihat satu di jari kakinya, ” kata Scott seperti diambil dari halaman Facebooknya pada Jumat (5/2/2016).

Jari kaki Molly bengkak berwarna merah lantaran terlilit oleh sehelai rambut yg ada di kaos kaki. Lantaran kulitnya yg masihlah rawan serta peka sehelai rambut itu dapat mencekik dalam memutus aliran darah, satu kondisi yg dimaksud hair tourniquet.
Studi yg dipublikasi di th. 2006 menyebutkan hair tourniquet sebenarnya yaitu kondisi yg umum berlangsung tetapi tidak sering dilaporkan. Apabila orangtua atau dokter tidak berhasil mengenalinya dengan cepat jadi sang bayi bisa terancam alami amputasi atau infeksi.

“Rasanya begitu sakit serta butuh diakukan secepat-cepatnya, ” kata dr Julie Gallombardo dari departemen anak New York University Langone Medical Center.

Pada permasalahan Molly mujur Scott serta Jessica dapat mengetahui masalah dengan cepat serta mencabutnya memakai pinset. Di halaman Facebook Scott menceritakan mengenai cerita mereka dengan supaya orangtua yang lain lebih siaga pada kondisi ini.

“Sayangnya rambut itu sudah sukses memotong masuk kedalam kulit Molly, betul-betul memutar di jari kakinya. Namun peristiwa ini dapat saja jadi lebih jelek lagi bila tak cepat diakukan atau kalau rambut itu tidak bisa dibuka, ” tutup Scott.

Sempatkah Anda lihat permasalahan ini terlebih dulu? Apakah dokter anak Anda telah memperingatkan Anda mengenai hal semacam ini?

Berbagi artikel ini mudah-mudahan makin banyak yang tahu
video :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BANTU SEBARKAN AGAR BUNDA YANG LAIN PADA TAU,.!! BAYI ANDA REWEL TANPA SEBAB,.? COBA CEK JARI-JARINYA SEKARANG JUGA MUNGKIN." (( HAIR TOURNIQUET SYNDROME ))"