JANGAN SUNGKAN UNTUK MENCOBA!! JIKA P3MBULUH DARAH ANDA TERDAPAT LEMAK ATASILAH DENGAN HERBAL INI...!!!

Jelatang sangat kaya zat-zat bermanfaat: protein, karbohidrat, lemak, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin C, A, B2 dan K, karoten, asam pantotenat dll

Resepnya sederhana.



Kumpulkan jelatang (sebaiknya tidak beberapa tepat di sebelah pagar, tapi dari tempat di mana itu bersih pasti)

Isi ember 10-liter,

Setelah itu, cuci 2-3 lemon atau jeruk atau keduanya, untuk rasa yang lebih baik (jika seseorang tidak menyukai rasa jelatang), menggiling mereka dan menambahkannya ke ember, yang Anda mengisi dengan air (Jika mungkin, yang terbaik adalah air dari mata air).

Diamkan selama 24 jam, kemudian saring dan yang terbaik adalah untuk mempermanis dengan madu (karena gula tidak baik seperti yang kita semua tahu)

Minum bukan air dan waktu untuk mengkonsumsi tidak terbatas. Anda dapat minum sampai ada jelatang untuk mengumpulkan, dan jelatang dan dapat dikeringkan untuk digunakan musim dingin.

Catatan : Anda harus membuat satu dosis dengan banyak galon yang Anda dapat minum selama 2-3 hari, karena pada hari ke-4 mulai mendidih dan itu tidak baik untuk digunakan. Menyimpannya di dalam lemari es.

Anda akan selalu memiliki pembuluh bersih darah, tingkat tekanan darah yang besar, sirkulasi yang baik, dan pasokan karena itu baik dari nutrisi ke seluruh tubuh ...

resep sederhana ini dapat digunakan untuk semua jenis tanaman obat, dikombinasikan seperti yang diinginkan.

Saya membuat jus jangka pendek ini selama bertahun-tahun dan tidak ada jus dibeli lebih baik. Sementara itu,

kesehatan saya sangat baik.

Dapat dipastikan bahwa Anda akan lebih sehat, Anda akan minum jus alami tanpa pengawet dan racun lainnya, sehingga kenikmatan dijamin, dan apa yang paling penting hari ini, persiapan mereka akan mengambil hampir tidak ada waktu.

Ketika Anda pergi untuk berjalan-jalan, mengambil tas di saku Anda dan pergi dan menjelajahi alam, karena itu adalah sumber kesehatan.

http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/03/jangan-sungkan-untuk-mencoba-jika.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JANGAN SUNGKAN UNTUK MENCOBA!! JIKA P3MBULUH DARAH ANDA TERDAPAT LEMAK ATASILAH DENGAN HERBAL INI...!!!"