Kisah Insfiratif "Wanita Ini Memilih Menikahi Pria Miskin karena Sakit Hati, Namun yang Diberikan Pria Ini Padanya Membuatnya Menangis..."



Semua orang mendambakan perjalanan cinta yang romantis selayaknya dongeng. Tetapi tidak sedikit orang yang juga merasa bisa merasakan bahagia dengan kehidupan yang tenang dan terlihat sedikit datar.

Sama halnya yang terjadi pada wanita ini yang dapat jadi KISAH INSPIRATIF. Di masa lalunya dia memiliki seorang pujaan hati dimana mereka saling mencintai, namun pada akhirnya kekasih hatinya itu membuat perasaannya terluka serta meninggalkan sakit yang teramat dalam saat mereka berpisah.

Pasca berpisah, wanita itu begitu sedih dan merasa dirinya begitu kesepian, cuma seorang lelaki yang tinggal di sebelah rumah yang begitu memberikan perhatian padanya dan dan menolongnya keluar dari keterpurukan.

Mereka tak saling memiliki rasa cinta, namun wanita itu merasa dan berfikir bahwa mungkin saja cuma lelaki berikut sosok yang tulus kepadanya, hingga dirinya meminta lelaki itu untuk menikahinya. Serta lelaki itu setuju. Namun, wanita ini enggan untuk berfoto serta mengadakan pesta pernikahan karena ia merasa ketakutan bakal perceraian yang dapat saja terjadi kapan saja dalam perjalanan pernikahannya.

Akibat suaminya hanya seorang pegawai yang miskin, mereka pada akhirnya memutuskan untuk bekerja keras dengan geser ke kota besar. Tetapi itupun belum merubah kehidupan mereka. Pasangan suami istri ini hanya geser ke rumah kontrakan yang sedikit lebih besar, namun tetap mesti berusaha bekerja keras sehari-hari.

Suaminya tiap-tiap hari bekerja dari jam 6 pagi hingga jam 6 petang, sedangkan wanita ini juga memutuskan untuk pergi bekerja di supermarket dengan saat kerja yang lebih fleksibel. Karena kesibukannya, keduanya jarang berkomunikasi.

Suaminya ini merasa hubungan pernikahannya yang seperti ini tidaklah baik, hingga akhirnya dia memutuskan untuk membeli sebuah sepeda agar bisa pulang ke rumah setiap jam istirahat siang untuk memasak dan bisa makan bersama istrinya. Awalanya istrinya ini gak tahu apa yang dilakukan suaminya saat pulang istrihat siang, sampai akhirnya dia juga memutuskan untuk pulang setiap jam istirahat siang untuk memasak makan siang buat suaminya, serta keduanya pergi kerja bersama setelah usai istrahat.

Tak terasa saat berjalan. Wanita ini berulang th. untuk pertama kalinya sejak pernikahan mereka. Di hari peringatan hari lahirnya itu, sang suami membelikan satu kue tart mungil serta memberinya satu buku tabungan. Tabungan itu diisi cuma 300 dollar saja. Saat dia bingung diberikan hadiah ini, suaminya berkata, " Mulai sejak sekarang, saya bakal berusaha untuk memberikanmu duit tabungan 300 dollar tiap-tiap bulannya. Pekerjaanmu tak stabil, cuma dapat untuk memenuhi cost kita sehari­hari saja. Saat ini saya masih muda dan masih mampu untuk bekerja keras, saya akan memberimu sedikit duit untuk tabungan saat tuamu. Meskipun sedikit, saya berjanji untuk memberikan 300 dollar di setiap bulannya. "

Istrinya tak percaya suaminya berjanji sekian. Dirinya bahkan tak pernah memikirkan hari tuanya, tetapi suaminya ini ternyata sudah memikirkannya. Untuk dapat penuhi janjinya, Suaminya ini bekerja makin keras. Dirinya melakukan banyak pekerjaan sampingan seperti jadi pemungut sampah di seputaran rumah mereka. wanita ini merasa suaminya sudah bekerja sangat keras, namun karena kegigihannya, dirinya tidakk bisa menghalanginya. Dirinya hanya bisa menyiapkan air serta handuk untuk suaminya saat pulang kerja, dan mempersiapkan sebagian butir telur baginya. Rekan-­teman kerjanya terasa mereka yakni pasangan yang saling mencintai

Hidup pernikahannya yang dianggapnya umum saja ini tanpa terasa sudah jalan selama 4 th.. Tabungan mereka sedikit untuk sedikit bertahan sampai akhirnya mereka cukup mampu membeli satu rumah kecil tua. Walaupun tak mewah, namun ini jelas punya mereka pribadi. Saat membereskan tempat tinggal tua kecil barunya, sang istri lihat foto dirinya saat 4 th. yang lalu. Ia kini paham, hingga kini hidupnya sungguh sangat bahagia.

Suaminya lalu mengeluarkan buku tabungan yang ia beri pada istrinya sebelumnya. Saat ini, tabungan itu bukan hanya diisi 300 dollar saja, namun telah jadi berkali­ kali lipat. Istrinya tidak mampu menahan air matanya. Ia lalu memeluk suaminya. Dirinya baru paham, pada dasarnya ia sudah sangat mencintai suaminya ini tanpa ada ia sadari. Cinta yang menggebu­ gebu serta penuh dengan keromantisan yangdia pikir cuma ada di saat mudanya saja. Dianya waktu ini sadar, menemukan seorang pria yang sangat mencintaimu serta rela menunggumu, yaitu benar ­benar yaitu satu harta karun kebahagiaan juga!

Sumber ; http://akuadalahwanita.blogspot.com/2016/03/kisah-inspiratif-wanita-ini-memilih.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisah Insfiratif "Wanita Ini Memilih Menikahi Pria Miskin karena Sakit Hati, Namun yang Diberikan Pria Ini Padanya Membuatnya Menangis...""