KITA HARUS TAHU TANDA - TANDA ORANG YG TELAH WAFAT MASIH ADA DISEKITAR KITA,TOLONG DISHARE....




Foto : Copyright Thinkstockphotos. com
Vemale. com - Ditinggal oleh orang yang begitu di cintai serta senantiasa bersama setiap harinya memanglah adalah satu peristiwa yang begitu menyedihkan. Terlebih, bila kepergian itu untuk selama-selamanya atau meninggal dunia dan ia juga tidak mungkin bakal hadir kembali di hari-harimu setelah itu. Berat memang untuk menerima kenyataan kalau seorang yang begitu di cintai meninggalkan kita lebih dulu. Walau demikian, kita tetaplah mesti terima kenyataan itu.

Diambil dari laman peacefulcentury. net, walaupun fisik seorang yang kita cintai sudah wafat, mungkin saja rohnya bakal ada di sekitaran kita. Yakin atau tak, mereka yang sudah wafat dunia mungkin sesekali ada di sekitaran kita untuk sebatas menyapa atau lihat kita. Apabila kita sensitif, kita juga dapat rasakan tanda-tanda hadirnya seorang yang sudah meninggal itu. Sebagian tanda itu diantaranya seperti berikut.


Anda Mencium Baunya

Tanda pertama yang dapat dirasa saat seorang yang sudah wafat ada di sekitaran anda yaitu anda dapat mencium baunya. Bau itu dapat berbentuk bau minyak wangi yang kerap ia pakai, bau keringat, bau rokok atau bau minuman juga makanan favoritnya. Terkecuali dipercaya bau ini yaitu bau kehadirannya, hal ini dapat dipercaya bila rindu anda pada dirinya sesungguhnya begitu besar.

Ia Muncul di Mimpi Kamu

Kerap memimpikan seorang yang sudah meninggal dunia? Ada yang menyampaikan kalau mimpi didatangi


oleh orang yang telah wafat yaitu tandanya kalau kita merindukannya. Namun janganlah salah, mimpi ini juga dapat jadi tandanya kalau orang yang tengah ada di mimpi anda juga ada di sekitaran anda. Bila punya mimpi didatangi seorang yang telah wafat, alangkah sebaiknya bila kita mendoakan yang paling baik untuk dia supaya ia senantiasa diberikan tempat paling baik di segi Tuhan.

Ada Benda Yang Hilang Dengan cara Misterius

Tanda selanjutnya yang dapat jadi isyarat kalau seorang yang telah wafat ada di sekitaran anda yaitu ada benda punya anda yang hilang dengan cara misterius. Walau sebenarnya, anda meyakini kalau anda tak memindahkan benda itu maupun ada orang lain yang mengambilnya. Umumnya, bila memanglah benda ini di ambil oleh suatu hal yang mistis, benda ini bakal kembali beberapa hari lalu baik ditempat semula atau ditempat yang berbeda.

Anda Rasakan Kehadirannya


Tanda paling akhir saat seorang yang telah wafat masihlah ada di sekitar anda atau ada di sekitaran anda, anda bakal rasakan kemunculannya. Anda meyakini kalau ia memanglah ada di sekitaran anda. Menurut seseorang paranormal bernama James Van Praagh, roh yang sudah wafat sebagian bakal ada di sekitar jasadnya serta lihat dirinya sendiri sudah wafat. Roh ini akan berkeliaran dirumah serta coba menghibur orang-orang yang ia tinggalkan.

Itulah sebagian tanda kalau seorang yang telah wafat masihlah ada di sekitaran kita. Selepas dari ini semua, kita tetaplah mesti yakin kalau kita yang masihlah hidup serta mereka yang telah wafat sudah hidup di dua alam yang berbeda. Tentang ada serta tidaknya mereka yang sudah wafat, itu semua yaitu kuasa Tuhan.

sumber : http://www.kabarterkinionline.com/2016/02/kita-harus-tahu-tanda-tanda-orang-yg.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KITA HARUS TAHU TANDA - TANDA ORANG YG TELAH WAFAT MASIH ADA DISEKITAR KITA,TOLONG DISHARE...."