MOHON DI SEBARKAN"!! AGAR SEMUA YANG ADA DI MUKA BUMI INI SADAR BETAPA PENTING NYA PERI KEMANUSIAAN ITU ",!!!



Sungguh teramat miris saat melihat foto ini, di mana seseorang nenek yang tengah duduk melantai sambil memegang tiang besi tempat duduk kereta api. Sebentar disebelahnya terdapat beberapa wanita yang duduk dengan tenang dan salah seseorang satu diantaranya ada yang pakai handset.





Banyak ada juga dibenak mereka untuk berikanlah tempat duduk pada nenek itu. Meskipun


sebenarnya mereka tampak lebih bisa untuk bertahan berdiri dibanding sang nenek ini.

Foto ini menyebar demikian cepat ke sosial media, dan beberapa nitezen yang memandangnya juga jadi berang. Banyak komentar-komentar yang menyampaikan apabila wanita ini tidak mempunyai hati, harusnya mereka berikanlah tempat duduk pada nenek ini.

Walaupun mereka peroleh tempat duduk duluan, tetapi saksikan kondisi demikian, jadi telah sepatutnya mereka ada sedikit rasa iba waktu saksikan nenek duduk dilantai.

Demikian dibutuhkan kesadaran diri untuk siapapun takkala mendapatkan event seperti itu. Marilah untuk belajar jadi beberapa orang yang mempunyai perasaan. Mudah-mudahan foto itu jadi pelajari untuk kita semuanya, agar tidak ikuti contoh kurang baik itu dan selalulah untuk berbuat baik.

sumber :http://www.segala-informasi.com/2016/03/mohon-di-sebarkan-agar-semua-yang-ada.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MOHON DI SEBARKAN"!! AGAR SEMUA YANG ADA DI MUKA BUMI INI SADAR BETAPA PENTING NYA PERI KEMANUSIAAN ITU ",!!!"