ORANG GENDUT WAJIB BACA !! MUDAH, MURAH MERIAH, DAN SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKANNYA !!! TEH HIJAU CAMPUR SUSU SANGAT AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN..!!! (((BUKTIKANLAH)))

Setiap hari jutaan orang memulai hari mereka dengan secangkir teh panas. Beberapa meminumnya dengan gula, beberapa tanpa, beberapa minuman teh hijau dan beberapa hitam.

Mereka tahu teh yang bermanfaat, tetapi tidak semua orang tahu tentang kualitas dari teh hijau. Selain itu, banyak belum mendengar dari diet teh, diet dengan teh hijau dan susu.



Diet dengan susu dan teh hijau (susu teh) adalah sebagian besar populer di kalangan orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga berat badan normal mereka.

Susu teh tidak hanya minuman lezat yang tidak menciptakan rasa lapar, tapi itu sangat baik untuk pembersihan dan detoksifikasi seluruh tubuh dari racun.

Sebuah satu hari diet dengan teh hijau dan susu

Hanya dalam satu hari dari diet ini dengan susu dan teh hijau Anda bisa kehilangan 0,5-2 pon berat (kelebihan cairan dalam tubuh).

Diet susu teh dianjurkan untuk hanya satu hari, tidak lebih sering dari dua kali sebulan.

Resep untuk diet dengan teh hijau dan susu

Anda akan perlu:

-1,5 liter susu rendah lemak
-2 sendok makan teh hijau nyata.
Rekomendasi saya
adalah untuk


mendapatkan teh hijau yang nyata dari toko makanan sehat, tidak menggunakan teh dalam kantong teh karena Anda tidak akan merasa efek apapun.

Mempersiapkan

Dalam susu direbus dan didinginkan sampai 70 derajat (ini penting - susu tidak harus hangat, tapi panas), tambahkan 2 sendok makan teh hijau. Tutup dan biarkan tetap seperti itu selama 20 menit. Kemudian saring dan minum.

Minum satu cangkir susu-teh di siang hari setiap 2 jam.

Teh dengan susu diserap lebih baik karena teh memfasilitasi pencernaan susu dan susu meredakan efek kafein.

Sementara itu, minum air putih.

Anda harus minum setidaknya 2 liter air sehari, ini adalah wajib karena susu dan teh hijau adalah diuretik kuat, dan keseimbangan kontrol air.

Anda tidak akan merasa lapar karena susu-teh membebaskan tubuh dari rasa lapar.

Kontraindikasi: intoleransi susu, ginjal dan penyakit kandung empedu dan tekanan rendah. Jika Anda memiliki penyakit kronis, konsultasikan dengan dokter Anda.


- See more at: http://goodmorningcenter.com/milk-green-tea-amazing-combination-that-will-help-you-lose-weight-and-detox-your-body/#sthash.2YO9hgP0.dpuf
http://www.sehat-ituindah.com/2016/03/orang-gendut-wajib-baca-mudah-murah.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ORANG GENDUT WAJIB BACA !! MUDAH, MURAH MERIAH, DAN SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKANNYA !!! TEH HIJAU CAMPUR SUSU SANGAT AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN..!!! (((BUKTIKANLAH)))"