PERLU DI WASPADAI MULAI DARI SEKARANG,,,!!! INILAH 4GEJALA AWAL PENYAKIT KANKER,''BERIKUT PENJELASANYA..

Ketika sel-sel darah putih dan bahan kimia mencoba untuk melindungi Anda dari berbagai virus dan bakteri seperti penyerbu asing dalam tubuh Anda itu disebut Peradangan .  Peradangan bisa baik bagi tubuh kita dalam beberapa bentuk kecil sehingga kita bisa tetap sehat, tetapi juga dapat menjadi rute ke semua penyakit bisa kita dapatkan. Kita harus memahami proses ini sebelum dapat menyebabkan beberapa infeksi atau penyakit yang serius.




Jika sistem kekebalan dalam tubuh kita mulai memicu respon inflamasi palsu dalam tubuh kita ketika ada yang buruk yang terjadi dapat menyebabkan peradangan berlebih. Kondisi ini dapat menyebabkan penyakit jantung, kanker, asma, alergi banyak, penyakit autoimun dan banyak lagi! Itu semua dapat bergantung pada apa daerah organ kami peradangan dimulai.

Peradangan pada hati menyebabkan sesak napas atau retensi cairan
Peradangan pada tabung yang mengangkut udara ke paru-paru Anda dapat menyebabkan serangan asma
Radang ginjal dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atau gagal ginjal
Radang usus besar Anda dapat menyebabkan kram dan diare
Jadi dalam kata singkat proses peradangan dapat mengendalikan hidup kita: obesitas, nyeri, ADHD, diabetes, penyakit jantung, stroke, migrain, diabetes tipe 2, masalah tiroid, masalah gigi dan kanker adalah segala bentuk peradangan.

Perbedaan antara Peradangan kronis dan akut

Jadi kita belajar bahwa peran inflamasi untuk melindungi dan menyembuhkan tubuh kita. Ini disebut akut 'peradangan "' dan bisa pendek dan memanifestasikan sedikit pun gejala ini:

kemerahan
Kehangatan
Rasa sakit
Pembengkakan
Hilangnya fungsi atau gerakan
Jadi ketika peradangan dapat menjadi kronis?  Itu semua dimulai ketika tubuh kita tidak bisa mematikan proses peradangan dan jaringan atau organ dalam tubuh kita menjadi rusak. Proses ini juga disebut '' silent killer ''

Peradangan kronis dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa Anda sadari.  Hal ini tidak sampai sesuatu seperti penyakit jantung, kanker, Alzheimer, multiple sclerosis, ulcerative colitis, diabetes tipe 2, penyakit Crohn dan rheumatoid arthritis mengembangkan bahwa kita menyadarinya. Dan bahkan kemudian, kebanyakan orang masih tidak melihat hubungan antara peradangan dan kondisi ini.

Bagaimana kita mendapatkan Peradangan kronis?

Peradangan kronis dapat dimulai ketika tubuh kita tidak dapat mematikan auto respon kekebalan tubuh kita. masalah mendasar biasanya dimulai dalam diet, karena banyak dari "masalah" yang sebenarnya karena gaya hidup yang tidak sehat.

Ketika kita makan banyak produk yang tidak sehat seperti lemak tengik atau gula proses peradangan bisa mendapatkan lebih buruk tapi ketika kita mengkonsumsi omega-3 lemak berbasis hewan itu atau GLA penting lainnya proses dapat mengurangi. Ada banyak pemicu yang dapat memulai proses berbahaya ini. Lain seperti produk transgenik, susu sapi (A1) produk, biji-bijian atau gluten.

Semua hal berikut dapat meningkatkan risiko peradangan kronis:

Sebuah riwayat keluarga penyakit jantung
Sebuah kondisi jantung yang sudah ada
Merokok
Menjadi obesitas atau kelebihan berat badan
Makan diet yang buruk
Diabetes yang tidak terkontrol
Sebuah gaya hidup (sedikit atau tidak ada latihan)
infeksi jangka panjang
Penyakit gusi
Menekankan
Jadi bagaimana Peradangan mulai?

Anda harus tahu bahwa semua perasaan Anda membuat perubahan fisiologis dan stres tidak terkecuali. Stres dapat menyebabkan pencernaan untuk menutup dan itu mempengaruhi segala sesuatu dari jumlah aliran darah ke saluran pencernaan, bagaimana pencernaan otot kontrak Anda, dan berapa banyak enzim yang disekresikan untuk pencernaan.

Stres dapat menyebabkan peradangan pada sistem pencernaan dan membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi. Jika Anda sedang stres dan kemudian duduk untuk makan, sebagian tercerna makanan, racun, virus, jamur dan bakteri memiliki akses ke aliran darah Anda dari usus lapisan permeabel Anda.

permeabilitas usus Anda dapat berfluktuasi dalam menanggapi berbagai kondisi. Ketika usus lebih permeabel, "bocor usus" muncul, yang ketika makanan dan racun dapat melakukan perjalanan dalam dan keluar dari saluran pencernaan.

Ketika lapisan usus berulang kali rusak, mikrovili dalam usus kecil Anda, yang menyerap banyak nutrisi dan enzim, tidak dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Ketika benda asing memasuki aliran darah, tubuh menciptakan respon melalui peradangan, reaksi alergi dan gejala yang tidak menguntungkan lainnya

Bisakah kita melacak Sumber Peradangan?

Semua perubahan dalam gaya hidup kita dapat pergi jauh dalam mengurangi peradangan, jadi kami harus fokus pada membuat perubahan ini:

Melihat sumber peradangan

Perubahan gaya hidup kita mempengaruhi dalam mengurangi peradangan, sehingga kita harus lebih memperhatikan hal-hal berikut:

Makan makanan utuh: Kita harus menghindari makanan yang termasuk bahan-bahan dan untuk lebih fokus pada organik, utuh, dan makanan segar setiap hari gizi kita. Anda diet bergizi harus saya lebih terfokus pada makanan yang dekat dengan keadaan dasar mereka mungkin.
Potong promotor peradangan: Kategori ini termasuk lemak trans, makanan yang digoreng, GMO, gula, susu konvensional dan makanan dimasak pada suhu tinggi dan kolesterol teroksidasi (telur lebih matang). Banyak juga manfaat dari menghilangkan biji-bijian, sayuran kacang-kacangan nightshade dan sapi (A1).
Dapatkan berdasarkan Omega-3 hewan: minyak ikan cod Anda dapat menemukan mereka dalam minyak krill tinggi, difermentasi dan dengan konsumsi rutin salmon liar Anda dapat dengan mudah mendapatkan omega-3 lemak tubuh Anda kekurangan. Ini adalah sumber terbaik, dan Anda juga harus
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PERLU DI WASPADAI MULAI DARI SEKARANG,,,!!! INILAH 4GEJALA AWAL PENYAKIT KANKER,''BERIKUT PENJELASANYA.."