SEBELUM TERLAMBAT !!!! ""TERKHUSUS UNTUK PARA WANITA (( ISTRI ))"' ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP APABILA TIDAK TAHU HAL INI ..!! HINDARI SIFAT INI APA BILA ANDA INGIN DI SAYANG SUAMI..((SEMOGA BAHAGIA. AMIN...) SHARE YA .

Supaya istri tak kehilangan rasa cinta serta rasa hormat suaminya, jadi seseorang istri mesti tahu serta menjauhi beberapa sifat wanita yang dibenci suami. Diantara beberapa sifat itu yang paling menonjol, seperti ditulis Shabah Sa’id dalam bukunya Az-Zaujah Al-Mubdi’ah wa Asrar Al-Jamal, diantaranya :






Sifat Istri yang Dibenci

Berikut 8 Sifat Istri yang Dibenci Suami

1. Istri yang repot dengan dirinya sendiri.

Istri seperti ini umumnya menjauhi semua masalah suami, serta lebih mementingkan masalah dan kegemarannya sendiri. Pada intinya, istri seperti ini terasa nyaman setiap saat dia dapat menyendiri, dan dapat melindungi semua apa yang dia dengar, dia saksikan, serta dia sentuh untuk sendiri. Bisa jadi hal semacam ini adalah akibat ada penyakit psikis yang memerlukan perlakuan selanjutnya.

2. Istri yang sukai mendominasi.

Istri seperti ini yaitu istri yang meremehkan eksistensi suaminya. Lantaran dia senantiasa tak memohon anjuran suaminya, atau tak melibatkannya dalam soal keluarga. Dia selalu menggerakkan sendiri semua masalah keluarga serta masalah tempat tinggal dengan tanpa ada melihat pendapat suami.

Disini, seseorang suami akan terasa kalau jati dianya sudah hilang, sebab yang dapat dia kerjakan untuk kebaikan tempat tinggal atau anak-anaknya cuma menyerah saja, atau meremehkan kehadiran dianya. Pria sejenis ini, bila tak memisahkan dianya dari istri seperti itu, mungkin saja dia bakal berupaya mencari, atau memperoleh apa yang dia kehendaki sampai kini dari wanita lain.

3. Istri yang suka berdusta.

Satu diantara hal yang harus dipunyai dalam jalinan pernikahan yaitu unsur kejujuran dalam segalanya. Ini mengingat, kejujuran adalah satu diantara pilar ketenteraman serta kebahagiaan. Diluar sana ada banyak wanita yang suka berdusta. Mereka jadikan dusta sebagai hoby atau sebagai dalih lantaran takut suatu hal. Tetapi apapun argumennya, dusta serta tipu daya yaitu dua hal yang paling dibenci golongan pria. Walau kadang-kadang seseorang pria terima aksi dusta dari istrinya lantaran satu atau lain hal, tetapi penerimaan seseorang suami pada karakter jelek itu umumnya disertai dengan pandangan menyepelekan.

4. Istri yang kejam/galak.

Istri sejenis ini yaitu istri yang demikian mudahnya memberi hukuman pada suaminya, saat suaminya lakukan satu hal spesifik. Istri seperti ini terus-menerus meresahkan suaminya, sebab ciri-ciri permusuhannya itu. Diluar itu, istri seperti ini bakal punya kebiasaan keluarkan kalimat pedas, keras, serta kasar pada tetangga, rekan-rekan,
http://www.penelitian-duniakesehatan.com/2016/03/sebelum-terlambat-terkhusus-para-wanita.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk " SEBELUM TERLAMBAT !!!! ""TERKHUSUS UNTUK PARA WANITA (( ISTRI ))"' ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP APABILA TIDAK TAHU HAL INI ..!! HINDARI SIFAT INI APA BILA ANDA INGIN DI SAYANG SUAMI..((SEMOGA BAHAGIA. AMIN...) SHARE YA ."