SUAMI ISTRI WAJIB TAU !!! INILAH 8 WAKTU YANG DI SUNAHKAN SAW, UNTUK SUAMI ISTRI BERHUBUNGAN, NO 2 ,NO 8 MENGEJUTKAN... {{ SEMOGA BERMANFAAT }}

Hal ini butuh diketahui oleh pasangan yang menikah karena saat melakukan hubungan, hitungannya tetap bersedekah secara bersama-sama.



Ingat bahwa menikah yaitu satu ibadah, jadi bukan hanya kesenangan serta kenikmatan biasa yang bisa didapatkan oleh pasangan itu. Allah akan memberikan pahala untuk pasangan yang berhubunganan.
Ada delapan saat di mana pasangan suami istri dapat melakukan hubungan yang akan menambah pahala, serta namanya sunnah, kalau tak dikerjakan jadi tak juga berdosa.

1. Malam Senin 
Alasan mengapa malam Senin menjadi saat yang pas serta disunnahkan untuk pasangan suami-istri untuk melakukan hubungan karena bila akhirnya membuahkan seorang anak, anak itu dipercaya bakal hafal Alquran.

2. Malam Selasa 
Malam Selasa rupanya juga sunnah untuk pasangan sah untuk melakukan hubungan setelah malam Senin. Ini dikarenakan pasangan suami istri bakal mendapatkan anak yang syahid atau syahadah.

3. Malam Kamis
Waktu-waktu yang disunnahkan untuk berhubungan salah satunya adalah malam Kamis karena pasangan yang melakukannya bakal memperoleh anak yang penuh dengan kebijaksanaan.

4. Hari Kamis 
Berhubungan juga tidak lupa disunnahkan pada hari Kamisnya, jadi tidak hanya dapat malam Kamisnya. Setelah matahari terbit, pagi juga menjadi saat yang pas untuk berhubungan. Berhubungan pada hari itu jadi pasangan akan memperoleh anak yang akan jauh dari setan.

5. Malam Jumat 
Hubungan malam Jumat dianjurkan? Jawabannya yaitu ‘ya. ’ Malam Jumat tidak cuma disarankan, tapi jadi sunnah untuk para pasangan Islam, khususnya bila ingin miliki anak yang bisa jadi orator atau Khatib nantinya kalau telah besar.

6. Malam Jumat Setelah Isya 
Melakukan hubungan malam Jumat tepatnya sesudah Isya juga sunnah. Pasangan juga nanti bakal memperoleh anak yang dapat mirip sekali dengan orang tuanya.

7. Hari Jumat 
Ternyata tidak hanya malam Jumat saja yang sunnah, bahkan hari Jumatnya juga turut sunnah, terutama saat setelah ashar karena pasangan yang melakukan hubungan pada waktu itu akan memperoleh anak yang bisa jadi ilmuwan terkenal.

8. Malam Pertama Bln. Ramadan
Selain dari etika berhubungan, melakukannya pada waktu yang disunnahkan bakal membuat pasangan mendapatkan pahala serta kenikmatan dari Allah SWT. Salah satu dari delapan waktu sunnah ini yaitu malam pertama pada bln. Ramadan.

sumber ;http://situmautau27.blogspot.co.id/2016/03/inilah-8-waktu-yang-disunahkan-saw.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUAMI ISTRI WAJIB TAU !!! INILAH 8 WAKTU YANG DI SUNAHKAN SAW, UNTUK SUAMI ISTRI BERHUBUNGAN, NO 2 ,NO 8 MENGEJUTKAN... {{ SEMOGA BERMANFAAT }}"