Subhanallah...! Kisah Kesaksian Sunita Williams, Seorang ASTRONOT Perempuan Menjadi MU'ALAF...


Kesaksian ASTRONOT Perempuan Jadi MU'ALAF Sunita Williams, seseorang perempuan India mula-mula yg berangkat ke bln pada tanggal 9-07-2011. Kembalinya dari Bln serta-merta masuk & memeluk Agama Islam. Ia bicara : ''Dari Bln seluruhnya Bumi terlihat hitam & gelap kecuali dua ruang yg jelas & bercahaya. Saat saya lihat bersama Teleskop, nyatanya ruang itu yaitu Mekkah & Madinah. Di Bln seluruhnya frekuensi nada tidak berfungsi, Namun saya masihlah mendengar suara Adzan. '' Prof Lawrence E Yoseph : Sungguh kita telah berhutang agung pada umat Islam, dalam Encyclopedia Americana menulis : "... Sekiranya beberapa orang Islam berakhir jalankan thawaf maupun shalat di muka bumi ini, niscaya bisa terhentilah perputaran bumi kita ini, sebab rotasi dari nomor wahid konduktor yg berpusat di Hajar Aswad, tak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik.


Menurut hasil penelitian dari 15 universitas : Menunjukkan Hajar Aswad yaitu batu meteor yg memiliki kadar logam yg amat sangat tinggi, ialah 23. 000 kali dari baja yg ada!! Sekian Banyak astronot yg mengangkasa menonton satu buah sinar yg amat sangat jelas mememancar dari bumi, & sesudah diteliti nyata-nyatanya bersumber dari Bait Allah atau Ka'bah. Nomor Wahid konduktor itu adalah Hajar Aswad, yg berfungsi bagai mikrofon yg tengah siaran & jaraknya meraih ribuan mil jangkauan siarannya. Prof Lawrence E Yoseph - Fl Whiple posting : "... Sungguh kita berhutang agung pada orang Islam, shalat, tawaf & pas saat merawat nomor satu konduktor itu... "

Para astronot telah menemukan kalau planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi. Radiasi yg ada di kurang lebih ka’bah ini mempunyai karakteristik & menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dgn Ka’bah di alam. Di tengah-tengah antara kutub utara & kutub selatan, ada satu buah tempat yg bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya yakni seandainya kita mengeluarkan kompas di ruangan itu, sehingga jarum kompas itu tak bisa bergerak sama sekali karena daya tarik yg sama besar nya pada ke-2 kutub. Itulah sebabnya jika seorang tinggal di Mekah, sehingga dia akan hidup lebih lama, lebih sehat, & tidak tidak sedikit dipengaruhi oleh tidak sedikit kebolehan gravitasi. maka dari itu lah diwaktu kitìa mengelilingi Ka’Bah, sehingga seakan- akan diri kita di-charged lagi oleh satu daya misterius & ini adalah fakta yg sudah dibuktikan dengan cara ilmiah. Makkah juga adalah pusat bumi. Makkah yakni Pusat dari bebrapa lapisan langit Ada sekian banyak ayat & hadits nabawi yg menyiratkan fakta ini. Allah berfirman : ‘Hai golongan jin & manusia, jikalau anda dapat menembus (melewati) penjuru langit & bumi, hingga lintasilah, anda tidak akan menembusnya tetapi bersama kapabilitas. ’ (ar- Rahman : 33).

Menurut riwayat Ibnu Abbas & Abdullah Badan Intelijen Negara Amr Tubuh Intelijen Negara As, dulu Hajar Aswad tidak cuma berwarna putih tapi juga memancarkan sinar yg berkilauan. Sekiranya Allah subhanahu wata'ala tidak memadamkan kilauannya, tidak satu orang manusia dan yg dapat mamandangnya. Dalam penelitian yang lain, mereka mengungkapkan kalau batu Hajar Aswad yaitu batu tertua di dunia & juga bisa mengambang di air. Di satu buah musium di negeri Inggris, ada tiga buah potongan batu itu (dari Ka’Bah) & pihak musium juga mengemukakan kalau bongkahan batu-batu itu bukan berasal dari system tatasurya kita. Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda : Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, & dosa-dosa anak cucu Adamlah yg menjadikannya hitam.

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa Illaha illallah, Allahu Besar Betapa bergetar hati kita menonton dahsyatnya kegiatan thawaf haji & Umroh. Ini adalah jawaban fitnah & tuduhan jahiliyah yg tak didasari ilmu wawasan ; ialah kenapa kaum Muslimin shalat ke arah kiblat & kalau umat Islam dikira menyembah Hajar Aswad. Hanya Allah Yg Maha Kuasa & Segala-Galanya. Subhanallah.. Kalau sedang on-line, sebarkan ke sesama muslim. (Berarti anda sudah membelanjakan hartamu dijalan Allah).

Sumber : https :// www. fb. com/KisahMualafPage/photos/a. 1452367018353359. 1073741826. 1452364715020256/1576650419258351/? tipe=3&theater
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Subhanallah...! Kisah Kesaksian Sunita Williams, Seorang ASTRONOT Perempuan Menjadi MU'ALAF..."