SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! BUNGKUSLAH GIGI ANDA DENGAN ALUMINIUM FOIL DAN ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA

Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi jika Anda membungkus gigi Anda dengan aluminium foil selama 1 jam?

Kita semua tahu bahwa pemutihan gigi tidak dapat selalu memiliki efek yang sama. Misalnya, jika Anda memiliki gigi abu-abu, maka metode pemutihan akan tidak menunjukkan efek yang terlihat. Tapi, jika Anda memiliki gigi kuning, maka akan bertindak sebagai sebuah keajaiban.



Ada berbagai jenis pasta gigi yang mengandung jumlah rendah carbamide peroksida, dan partikel kecil mereka "mekanis" membersihkan enamel gigi.

Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan gigi alami paling efektif metode yang akan membuat gigi Anda putih seperti salju pemutih.

Hal ini sangat efektif dan hasilnya akan memukau Anda. Juga, Anda perlu satu bahan ajaib - foil timah.

Bagaimana mempersiapkan pasta gigi buatan
sendiri ini?

Anda hanya perlu untuk mencampur beberapa baking soda dan beberapa pasta gigi. Kemudian, ambil beberapa aluminium foil, dan menerapkan beberapa pasta gigi pada foil dan membungkusnya di sekitar gigi Anda. Tinggalkan pasta gigi selama satu jam.

Jika Anda


ingin mendapatkan hasil terbaik dari metode pemutihan ini, maka Anda harus menggunakan setidaknya 2 kali setiap minggu. Anda akan melihat bahwa metode ini akan membuat gigi Anda putih sempurna, dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Tidak ada efek samping dari setiap jenis metode pemutihan, tetapi dokter gigi mengklaim bahwa terlalu banyak produk pemutih dapat mempengaruhi enamel gigi. Jadi, berhati-hati dan tidak menggunakan terlalu banyak produk pemutih.

Kami akan menulis resep alami sekitar satu lagi untuk pemutihan gigi. Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan:
Siapkan pasta dari baking soda, garam dan air. Lalu, oleskan pasta gigi Anda.

Langkah selanjutnya adalah meliputi gigi Anda dengan menerapkan lapisan timah. Biarkan selama satu jam dan kemudian menghapus timah. Setelah menghapus itu, sikat gigi dengan pasta gigi biasa.

Dokter gigi menyetujui metode ini untuk pemutihan gigi dan merekomendasikan hal ini juga.

Coba resep ini di rumah dan Anda akan memiliki sehat, senyum putih tanpa membayar banyak uang.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/sungguh-menakjubkan-bungkuslah-gigi.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! BUNGKUSLAH GIGI ANDA DENGAN ALUMINIUM FOIL DAN ANDA AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA"