TOLONG DI CATAT BAIK-BAIK ", INILAH 3 RUMUS DIDALAM RUMAH TANGGA ANDA AGAR BAHAGIA DUNIA AKHIRAT'''! ((MOHON SEBARKANLAH SEMOGA BERMANFAAT)).

PERTAMA, jika anda saksikan ada banyak kekurangan pada pasangan anda, ingatlah TIGA hal saja :



1. Bila pada diri anda ada juga banyak kekurangan, mungkin saja saja saja saja anda tidak menyadarinya.
2. Jika anda menikah dengan orang lain juga, anda akan peroleh banyak kekurangan pada orang lain ini.
3. Tidak ada manusia ideal dan prima yang hidup di jaman kita itu.

KEDUA, waktu anda alami perseteruan dengan pasangan, lalu anda terasa kecewa dengannya karena perseteruan itu, jadi ingatlah TIGA hal saja :


1. Bila sumber perseteruan pada pasangan suami istri ini senantiasa melibatkan andil ke-2 irislah pihak. Anda juga mempunyai andil dalam melahirkan perseteruan itu.
2. Jika anda menikah dengan orang lain juga, anda akan peroleh perseteruan dengan orang lain


ini.
3. Tidak ada hubungan pada dua orang atau lebih yg tidak melahirkan perseteruan. Lantaran perseteruan yaitu konsekwensi logis dari satu hubungan.

KETIGA, jika anda menginginkan kerjakan perbaikan jalinan


dengan pasangan, jadi ingatlah TIGA hal saja :

1. Pernikahan yang sukses yaitu mengenai bagaimana seseorang lelaki umum saja --yang tidak sempurna-- sukai pada seseorang wanita umum saja --yang tidak prima, lalu keduanya bersedia berproses menuju keadaan yang tambah baik melalui langkah berbarengan. Kuncinya ada pada usaha atau sistem menuju keadaan yang tambah baik melalui langkah berbarengan.
2. Semuanya perseteruan dapat diakukan dengan damai dan bahagia, selama anda berdua bersedia merampungkan serta mengakhirinya. Yang buat perseteruan gampang diakukan, hanya anda berdua. Yang buat perseteruan sulit diakukan, juga cuma anda berdua. Tidak seseorang juga konselor yang dapat merampungkan perseteruan anda berdua.
3. Tidak perlu ideal dan prima untuk bahagia. Kita dapat berbahagia di dalam berbagai kekurangan serta kekurangan yang kita memiliki. Rasakan hadirnya cinta serta kebahagiaan dalam diri anda berdua. Tidak ada mesti menanti diri serta pasangan anda jadi ideal dan sempurna.

Semoga Bermanfaat..
http://www.segala-informasi.com/2016/03/di-catat-baik-baik-inilah-3-rumus.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TOLONG DI CATAT BAIK-BAIK ", INILAH 3 RUMUS DIDALAM RUMAH TANGGA ANDA AGAR BAHAGIA DUNIA AKHIRAT'''! ((MOHON SEBARKANLAH SEMOGA BERMANFAAT))."