WAHAI PARA Istri,! Lakukan 7 Hal Ini Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita Lain Di Media Sosial.! Tolong Share Ya..(SEMOGA BERMANFA,AT )


Apa yang bisa kita lakukan sebagai seorang istri supaya suami kita tak tergoda kesibukan iseng tetapi membahayakan di media sosial itu? Terlebih untuk beberapa suami, akun sosial media atau telepon genggam yaitu barang pribadi, hingga mereka tak sukai sharing password akunnya. Hingga kita mustahil mengawasi pesan-pesan di account sosial medianya. Tetapi kita juga tidak ingin kecolongan seperti Arini atau Eliana. Sebagian panduan di bawah ini mungkin saja dapat berguna.

Istri, Lakukan 7 Hal Ini Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita Lain Di Media Sosial

1. Buat kesepakatan dengan suami tentang aktivitas chatting dengan lawan type

Katakan pada suami bila kita tak melarang mereka bercakap atau berdiskusi dengan rekan perempuannya. Namun, saat si rekan wanita mulai sharing permasalahan pribadinya baiknya selekasnya dihentikan. Anjurkan untuk sharing pada rekan perempuannya saja. Lantaran bermula dari sharing, akan tiba rasa iba, lantas suami kita terasa ditantang untuk jadi hero untuk wanita itu.

2. Berteman dengan suami di sosial media

Ada beberapa istri yang merasa tak perlu berteman dengan suaminya di media sosial, toh sehari-hari juga ketemu dirumah, bila ingin berhubungan ya tinggal segera. Umumnya demikian argumennya. Walau sebenarnya dengan berteman di media sosial, kita bakal tahu kesibukan suami ; siapapun rekannya yang paling seri diberi jempol atau komennya, bagaimana tingkat keakraban dia bersama rekannya.

3. Chatting dengan suami di sosial media

Apalagi bila suami tengah dinas diluar kota. Seringlah ajak suami


chatting, baik untuk
menanyakan keadaannya atau sebatas mengabarkan kondisi anak-anak serta keadaan di rumah. Kirimkan bebrapa photo atau video anak yang lucu-lucu hingga suami kita terasa terhibur serta terasa dekat dengan keluarganya. Janganlah dibiarkan suami isi saat luangnya saat dinas diluar kota dengan chatting berbarengan wanita lain. Bahkan juga saat suami tengah di kantor, tegurlah dia di bebrapa waktu jam istirahatnya. Berikan suami perasaan rindu menginginkan cepat pulang.

4. Kirimkan pesan-pesan ‘nakal’ pada suami

Sesekali kirimi suami dengan pesan-pesan yang nakal nan menggoda hingga suami terasa menginginkan cepat-cepat pulang ke tempat tinggal berjumpa kita. Terkecuali untuk beri kesegaran serta menghangatkan jalinan, juga untuk menghindar suami pergi hang out sepulang kerja.

5. Tutup peluang selingkuh

Apabila kita merasakan suami mengirim pesan mesra dengan wanita lain di sosial medianya, selekasnya katakan pada suami bila kita tak suka. Apabila si wanita masihlah selalu menggoda, minta dengan tegas pada suami untuk memutuskan pertemanannya dengan perempuan itu.

6. Jangan melakukan hal yang sama

Bila kita tak sukai suami berinteraksi mesra dengan wanita lain di media sosial, jadi kita juga janganlah bebrapa cobalah lakukan hal yang sama. Iseng chatting dengan rekan pria lain atau memberi komentar yang iseng tetapi menggoda di status rekan pria kita. Terlebih bila ada rekan pria yang terang-terangan menggoda, segera putuskan pertemanan bila butuh di-block.

7. Doa

Pada akhirnya doa adalah senjata paling baik kita. Memohonlah pada Allah agar suami kita terlepas dari godaan wanita lain. Karena sesungguhnya Allah yang menggenggam hati suami kita, mintalah pada-Nya supaya jadikan suami kita suami yang setia, baik serta soleh, yang dapat jadi imam untuk kita dan anak-

http://www.liputan96.com/2016/02/wahai-para-istri-lakukan-7-hal-ini-agar.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WAHAI PARA Istri,! Lakukan 7 Hal Ini Agar Suami Terhindar Dari Godaan Wanita Lain Di Media Sosial.! Tolong Share Ya..(SEMOGA BERMANFA,AT )"