BERITA GEMPAR ...! BENTROK ANTARA TNI DAN POLRI TERJADI KEMBALI DI BATU GANTUNG AMBON,,SITUASI SEMAKIN MENEGANGKAN [[ BERIKUT INFO DAN KRONOLOGINYA ]]


AMBON- Bentrokan pada oknum TNI serta Polri kembali berlangsung di Ambon, Rabu (18/5/2016). Kesempatan ini bentrokan pada oknum anggota TNI serta Polri berlangsung di lokasi Batu Gantung, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Akibat bentrokan itu, satu diantara oknum anggota TNI, Frejon Paliama alami luka pada bagian-bagian tubuhnya. Masyarakat sekitaran mengharapkan, penyelesaian permasalahan ini dapat dilakukan secepatnya, hingga tidak merembet ke beberapa peristiwa sama pada saat lain.

Peristiwa yang berlangsung hari ini, berdasar sebagian saksi mata di sana yakni Chars Latisa dan Popi Lawalata, bermula saat Palijama yang sesaat duduk, didatangi seseorang seorang anggota PRC Polres P. Ambon serta P. P. Lease, Faizal L yang segeramendaratkan pukulan ke wajahnya.

Lihat hal semacam itu, beberapa rekanan sesama PRC segera berhamburan turun dari atas mobil PRC serta segera memukul Paliama memakai popor senjata sampai yang bersangkutan alami luka serius di beberapa bagian badan.

Tidak berselang lama beberapa rekanan Paliama sesama anggota TNI tiba di TKP bersenjata komplit. Kemelut pernah berlangsung serta bikin kerumunan massa tetapi selekasnya dibubarkan oleh pejabat TNI serta Polri yang turun segera ke TKP serta mengamankan anggota PRC disebut.

Kabid Propam Polda Maluku, AKBP Agus Soetrisno pada mass media menyampaikan, pihaknya sudah bekerjasama dengan pimpinan POM untuk lakukan kontrol pada masalah ini. Apabila terbukti anggota PRC bersalah, bakal dipakai sanksi sesuai sama ketentuan yang berlaku.

“Kejadian ini tidak baik hingga semuanya elemen TNI Polri diminta menahan diri. Kita mesti berkelanjutan dan prinsip untuk tetaplah berhimpun. Jangan pernah dipengaruhi dengan hal-hal kecil yang bisa mengakibatkan kerusakan citra TNI dan Polri di Maluku, ”katanya. (SM-06)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BERITA GEMPAR ...! BENTROK ANTARA TNI DAN POLRI TERJADI KEMBALI DI BATU GANTUNG AMBON,,SITUASI SEMAKIN MENEGANGKAN [[ BERIKUT INFO DAN KRONOLOGINYA ]]"