TAHUKAH ANDA !!! INILAH 10 AMALAN PEMBUKA PINTU REZEKI, ANDA WAJIB BACA.TOLONG DI SHARE YAAA.!!!!

Sahabat, kali ini kita bakal membahas 10 Jurus yang membuatrezeki senantiasa hampiri kita. Berikut 10 Jurus yang membuatrezeki senantiasa hampiri kita.


1. Taqwa

“Barangsiapa yang bertaqwa pada Allah pasti Dia akanmengadakan jalan keluar baginya. Serta memberinya rejekidari arah yang tidak ada diduga­sangkanya, ” (QS ath­Thalaq :2­3).

2. Tawakal

Nabi s. a. w. berAllah dengan sebenar­benar tawakal, nescaya kamu diberi
rejeki seperti burung di beri rezeki, ia pagi hari lapar danpetang hari sudah kenyang. ” (Kisah Ahmad, at­Tirmizi, IbnuMajah, Ibnu Hibban, al­Hakim dari Umar bin al­Khattab r. a.)

3. Shalat

Firman Allah dalam hadis qudsi : “Wahai anak Adam, jangansekali­kali engkau malas kerjakan empat rakaat pada saat permulaan siang (solat Dhuha), kelak pastinya akan Akucukupkan keperluanmu pada petang harinya. " (Kisah alHakim serta Thabrani)

4. Istighfar

 " Mohonlah ampun pada Tuhanmu, sebenarnya Diaadalah Maha Pengampun, niscaya Dia bakal mengirim­kanhujan kepadamu dengan lebat, serta membanyakkan hartadan anak­anakmu serta mengadakan untukmu ke­bun­kebun serta mengadakan (juga di dalamnya) untukmu sungai­sungai "
 (QS Nuh : 10­12).
“Barangsiapa perbanyak istighfar (mohon ampun pada Allah), pasti Allah jadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar serta untuk tiap-tiap kesempitannya kelapangan, serta Allah bakal memberikannya rejeki (yang halal) dari arah yang tiada diduga­sangka, ” (HR Ahmad, Abu Dawud, an­Nasa’i, Ibnu Majah serta al­Haki


5. Silaturahmi Imam Bukhari meriwayatkan kalau Rasulullah saw bersabda, “Siapa yang suka untuk dilapangkan rejekinya serta diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), hendaknyalah ia menyambung (tali) silaturahim. ”

6. Sedekah
Sabda Nabi s. a. w. : “Tidaklah anda di beri pertolongan dan di beri rejeki tetapi kerana orang­orang lemah di kalangan anda. ” (Kisah Bukhari)

7. Berbuat Kebaikan

 " Barangsiapa yang datang dengan (membawa) kebaikan,
jadi baginya (pahala) yang lebih baik dari pada kebaikan yaitu; serta barangsiapa yang datang dengan (membawa) kejahatan, jadi tidaklah di beri pembalasan pada orangorang yang sudah mengerjakan kejahatan itu, melainkan  (seimbang) dengan apa yang dulu mereka lakukan. " (QS Alqashash : 84)
Nabi bersabda : Sebenarnya Allah tdk bakal zalim pd hambanya yg berbuat kebaikan. Dia bakal dibalas dengan di beri rejeki di dunia serta bakal dibalas dengan pahala di akhirat. (HR. Ahmad)

8. Berdagang

Serta Nabi SAW bersabda : “Berniagalah, lantaran sembilan dari nsepuluh pintu rejeki itu ada pada perniagaan” (Riwayat Ahmad)

9. Bangun Pagi

Fatimah (putri Rasulullah) berkata kalau waktu Rasulullah (S. A. W.) melihatnya masihlah terlentang ditempat tidurnya di pagi hari, beliau (S. A. W.) menyampaikan kepadanya, " Putriku, bangunlah serta saksikanlah kemurahan­hati Tuhanmu, dan jangan sampai jadi seperti umumnya orang. Allah membagikan rejeki setiap harinya pada saat antara mulainya subuh hingga terbitnya matahari. (H. R. Al­Baihaqi) Aisyah juga meceritakan suatu hadits yang nyaris sama maknanya, yang mana Rasulullah (S. A. W.) bersabda, " Bangunlah pagi­pagi untuk mencari rejekimu dan lakukan tugasmu, lantaran hal semacam itu membawa barokah dan keberhasilan. (H. R. At­Tabarani)

10. Bersyukur

“Sesungguhnya bila anda bersukur, tentu Kami akan memberi (nikmat) kepadamu, apabila anda memungkiri  (nikmat­Ku), jadi sesungguhnya azab­Ku begitu pedih”. (QS Ibrahim : 7)
Disamping langkah cara di atas sebaiknya kita sama-sama sharing,bakal ilmu yang kita punyai yuk berbagi 10 jurus ini ketemanteman kita. mudah-mudahan berguna. Mudah-mudahan Allah SWT kabulkan semua hajat kita ditahun ini, Aamiinn..

Sekian Artikel 10 Jurus yang bikin rejeki selalu menghampiri kita. Semoga Allah memudahkan jalan rejeki untuk kita semua. Silakan Berbagi Artikel Ini, Semoga Jadi kebaikan serta pahala buat anda, Insya Allah setiap kebaikan yang kita berikan pada orang lain, akan hingga pula kebaikannya pada diri kita lagi dainya anda bertawakal pada.

SUMBER : http://www.informasiterhangat.com/2016/01/wooow-inilah-10-amalan-pembuka-pintu.html
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TAHUKAH ANDA !!! INILAH 10 AMALAN PEMBUKA PINTU REZEKI, ANDA WAJIB BACA.TOLONG DI SHARE YAAA.!!!!"