Lima Pasangan Mesum Berjilbab Kena Razia Di Hotel Melati

Kepolisian Resor Kebumin mengamankan lima pasangan mesum di hotel kelas melati. Kelima pasangan bukan suami istri tersebut rata-rata masih berusia muda antara belasan hingga dua puluhan tahun, parahnya lagi kelimanya menggunakan jilbab.
Menurut penjelasan Kasad Sabhara Polres Kebumin AKP Krida Risanto, Kelima pasangan itu terancam pasal tindak pidana ringan (tipiring) sehingga tidak dikenai penahanan.
"Mereka diberikan kesempatan untuk membuat surat pertanyataan agar tidak mengulangi lagi," kata dia, dilansir dari laman Humas Polres Kebumen.
Krida yang memimpin razia menegaskan pihaknya tidak bosan untuk melakukan penyisiran hingga razia di hotel untuk menertibkan perzinaan menjelang bulan Ramadhan.
“Razia yang kami gelar ini juga berdasarkan permintaan dari masyarakat, karena masih banyak informasi masuk kepada kami tentang perzinaan, dan kebnyakan dari mereka memilih hotel sebagi tempat untuk memadu kasih,” tutur dia.
Kasat Sabhara menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia ini sesuai permintaan msyarakat. “Bukan hanya saat menjelang Ramadhan tetapi sewaktu waktu akan kami gelar supaya mereka jera,” tandas Krida.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lima Pasangan Mesum Berjilbab Kena Razia Di Hotel Melati"