SUNGGUH MENGEJUTKAN..!!! Berkat Buah Mungil Ini, Anda Bisa Sembuh Dari Mata Minus Dan Terbebas dari Kaca mata"..Tanpa Harus Kedokter!!!

Sudah pernah dengar mengenai buah tekokak? Atau masihlah asing dengan nama buah ini? Untuk anda yang sukai makan lalapan, di beberapa daerah takokak sering jadikan satu diantara menunya.
Buah tekokak yang mempunyai nama Latin Solanum torvum, atau yang dapat pula dimaksud terong pipit atau rimbang masihlah masuk dalam suku terong-terongan. Diluar negeri, buah ini umum dimaksud turkey berry atau mini-eggplant. Bentuk buah ini begitu kecil serta serupa leunca.

Mungkin saja, masih ada beberapa yang tidak tahu khasiat atau faedah dari buah kecil berwarna hijau ini. Meskipun kecil, tekokak mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Satu diantara khasiatnya yaitu kaya vitamin A.Untuk kalian pengguna kacamata minus, ingin kurangi mata minus tanpa ada harus ke dokter? Buah tekokak solusinya.

Tekokak beberapa kali sudah di uji mengenai kebenarannya untuk kurangi mata minus, serta akhirnya memanglah cukup memu4skan. Kita hanya perlu mengonsumsi 5 - 10 biji buah tekoka setiap hari secara teratur. Dalam beberapa bln., mata minus dapat berkurang.

Bila kalian ingin mengerjakannya supaya memperoleh hasil yang cukup signifikan dengan buah tekokak, kalian bisa meminumnya dengan jumlah yang banyak setiap dua minggu sekali. Sudah pasti diimbangi dengan mengurangi menatap layar kaca beradiasi seperti TV, laptop, serta handphone.

Buah tekokak ini memanglah mempunyai rasa yang pahit serta tidak enak di mulut. Tetapi khasiat yang didapatkan bila kita konsumsi buah tekokak benar-benar terjamin. Seperti peribahasa yang sering kita dengar : “Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian. ” Semuanya yang indah serta nyaman memanglah memerlukan usaha. Meskipun pahit, kita nanti bakal rasakan manfaatnya juga.

Khasiat buah tekokak yang lain selain kaya vitamin A serta bisa menyehatkan mata yaitu kaya k4ndungan k!mia seperti klorogenin, sisalogenone, solasonin, neo-cholorogenin, panicolugenin, jurubine serta torvogenin. Tekokak bisa memperlancar aliran darah serta menyehatkan tubuh. Selain mengobati mata minus, buah tekokak diakui dapat juga mengatasi permasalahan h4!d yg tidak teratur, obat sakit pinggang, nyeri dada, anti-oksidan serta anti-radang. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUNGGUH MENGEJUTKAN..!!! Berkat Buah Mungil Ini, Anda Bisa Sembuh Dari Mata Minus Dan Terbebas dari Kaca mata"..Tanpa Harus Kedokter!!!"