Sampaikan Jika Ada Sanak Saudara Yang Menderita Penyakit Ini"Obatilah Sebelum Menyebar Keseluruh Tubuh Anda(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas Hanya Dalam 2Minggu. Begini Cara Nya...

Vitiligo yaitu satu keadaan yang memengaruhi individu punyai urusan dengan bercak putih di bagian yang berbeda dari kulit mereka.Ini yaitu permasalahan estetis agak tidak menyenangkan, dan untuk banyak itu yaitu mimpi terburuk mereka. Timbulnya bercak putih memengaruhi keyakinan diri, namun ilmu dan pengetahuan mempunyai masihlah tidak ada jawaban apa yang mengakibatkan vitiligo.Beberapa ahli kesehatan menyampaikan hal semacam itu mungkin terjadi sebagai akibatnya karena masalah otomotif dimana kekebalan seorang dengan cara harfiah meny3r4ng s.e.l yang menghasilkan mel4nin.Hal ini dapat masalah predisposisi genetik, paparan cahaya matahari yang terlalu berlebih, stres kritis, kekurangan vitamin B12, infeksi jamur superfisial seperti panu, psoriasis, dan eksim.

Anda dapat menggunakan jalan keluar alami beberapa yang akan meningkatkan keadaan kulit Anda, namun pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelumnya mengaplikasikan jalan keluar kami.

  • Jahe
Seny4wa dalam jahe mer4ngs4ng aliran d.a.r.a.h dan produksi mel4nin. Mengiris akar jahe segar, serta mengaplikasikan irisan pada daerah kulit yang terkena. Meninggalkan mereka hingga mereka kering. Kerjakan ini sekali atau 2 x satu hari selama 2 minggu. Anda dapat juga juice sepotong jahe, serta menggabungkannya dengan daun mint segar. Minum juice pedas Anda sehari-hari selama beberapa minggu.
  • ginkgo Bilboa
Karena anti-oksidan dan karakter anti-inflamasi, gingko bilboa bisa memengaruhi perubahan keadaan ini, ditambah lagi bisa mer4ngs4ng kembali pigm3ntasi. Anda butuh 40-80 mg tiga kali sehari. Namun, yakinkan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda untuk dosis yang pas yang akan bekerja terbaik untuk Anda.
  • cuka sari apel
karakter antijamur yang membantu dalam penyembuhan vitiligo. Hal ini dapat menolong saya masalah asam lambung rendah yang terkait dengan vitiligo. Memadukan sisi yang sama cuka sari apel serta air. Mengaplikasikan jalan keluar pada daerah kulit yang terkena 2 x satu hari selama sebulan. Anda dapat juga minum satu gelas air dengan satu sendok makan cuka sari apel di dalamnya, baiknya sebelumnya makan Anda.


Lebih waspada mengenai makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karena mereka melakukan tindakan sebagai agen depigmentasi alami. Makan semakin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini bermakna Anda mesti makan lebih banyak bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, serta kacang buncis. Memperhitungkan untuk meningkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya asam folat serta seng. Anda tidak maumakan daging merah dan makanan laut.

  • Kunyit
Campur dengan minyak mustard jadi obat yang efektif. Anda butuh 5 sendok teh bubuk kunyit serta secangkir minyak mustard. Berikan kombinasi itu pada setiap daerah beralih warna 2 x satu hari selama sekitaran setahun. Anda dapat juga mencampurkan bubuk kunyit serta neem daun jadi pasta k3nt4l. Gunakan pada kulit Anda memperlakukan.

  • Neem
Apabila dikonsumsi, neem bersihkan d.a.r.a.h dan meningkatkan imunitas. Mengh4ncurkan sebagian daun nimba dan memberikan sebagian s.u.s.u mentega. Pakai cuma cukup untuk bikin kombinasi pasta seperti. Berikan pasta pada bercak putih Anda, serta biarlah bertindak hingga kering seutuhnya. Basuh dengan baik. Ulangilah perawatan selama beberapa minggu.

Anda dapat juga memakai minyak nimba, namun pastikan Anda mencampurkannya dengan satu sendok teh minyak kelapa pertama. Anda bisa memakai minyak lain juga, tidak mesti Coconut Oil saja. Minum juice nimba sehari-hari selama beberapa bulan, atau cuma makan daun 4 nimba sebelumnya makan Anda, yang akan jadi 3 kali sehari.

  • Babchi/Psoralea cory-li-folia
Rendam biji dalam juice jahe segar selama 3 hari, dan yakinkan Anda memakai juice segar setiap hari. Menggosok-gosok biji pada tangan Anda untuk menghapus sekam. Biarlah mereka kering dibawah cahaya matahari, serta lalu menggiling mereka jadi bubuk. Berikan 1 gr atau seperlima dari sendok teh untuk satu cangkir s.u.s.u setiap hari, selama sekitaran 40 hari.

Anda bisa menggunakan baby oil chi pada bercak putih Anda, serta lalu mengungkapkan mereka untuk cahaya matahari segera selama 15 menit. Anda dapat mulai dengan durasi yang lebih singkat, dan lalu memastikan apa saat yang paling baik untuk Anda. Ia bekerja dengan baik apabila digabungkan dengan minyak biji hitam.

  • tanah liat merah
Mengingat kalau tanah liat merah kaya tembaga, bisa kembalikan pigmen kulit alami Anda. Campur dengan juice jahe segar, serta Anda mungkin ingin memakai sisi yang sama dari ke-2 bahan. Berikan kombinasi itu pada bercak putih Anda, serta biarlah sampai benar-benar kering. Basuh, serta ulangilah penyembuhan setiap hari, selama 2 bln..

  • biji lobak
Anda butuh 25 gr biji lobak. Menggiling mereka jadi bubuk halus, serta aduk 2 sendok teh cuka. Berikan pasta yang dihasilkan pada setiap daerah kulit yang terkena, serta biarlah lakukan sihir selama sekitaran 1/2 jam. Basuh dengan air hangat. Ulangilah perawatan setiap hari selama beberapa bulan.

  • Tembag
Ini m3r4ngs4ng produksi melanin. Ambillah wadah tembaga, mengisinya dengan air, serta biarlah istirahat semalam pada suhu kamar. Minum air pada pagi hari, sebelumnya Anda makan atau minum apapun. wadah melepas ion tembaga saat malam hari, serta dengan demikian mendukung produksi alami mel4nin.

  • Minyak kelapa
minyak kelapa organik menenangkan kulit serta mengurangi per4dangan kritis. Ini memberi sistem re-pigmentasi sehat kulit. Berikan sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terkena tiga kali sehari selama 2 minggu.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sampaikan Jika Ada Sanak Saudara Yang Menderita Penyakit Ini"Obatilah Sebelum Menyebar Keseluruh Tubuh Anda(( Vitiligo )) Hilang Seketika Tampa Bekas Hanya Dalam 2Minggu. Begini Cara Nya..."