Hari Buruh, Aparat Kabupaten Bekasi Siaga

ilustrasi demo buruh
LN : Bekasi, 30 April 2015. Perayaan hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2015. Banyaknya industri dari skala menengah sampai atas dengan jumlah hampir ± 3000 Perusahaan, dengan demikian konsentrasi pengamanan akan dilakukan pada titik-titik unjukrasa dan tempat-tempat vital di wilayah Kabupaten Bekasi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Kabupaten Bekasi, AKBP Ricknaldo Chairul di Mapolresta di Lippo Cikarang Kabupaten Bekasi, dalam keterangan Pers nya, Kapolresta Kabupaten Bekasi akan menyiapkan sekitar 2198 personil gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri pada 67 titik lokasi unjuk rasa dan titik-titik vital.

“Kurang lebih sekitar 2198 personel gabungan TNI dan Polri yang disebar di 67 titik kegiatan, di kawasan industry,“ keterangannya.

Harapannya, hari buruh yang jatuh pada jum’at tanggal 1 Mei 2015, sukses, tertib dan berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

“Saya berharap hari buruh yang jatuh pada jum`at, tanggal 1 Mei 2015, berjalan, tertib, aman, dan terkendali,“ imbuhnya. (Red)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hari Buruh, Aparat Kabupaten Bekasi Siaga"