Bangunan Liar Di Medan Satria Kota Bekasi, Di Bongkar Paksa

Akses Jalan Masuk Pembongkaran yang ditutup
Liputan News-Selasa,9 Juni 2015. Bangunan yang berdiri disepanjang bantaran kali Pejuang Raya Medan Satria Kota Bekasi ditertibkan oleh aparat keamanan dari Kepolisian dan Satpol PP Kota Bekasi, banguan tersebut berdiri diatas lahan milik pemerintah yang nantinya akan dijadikan pertamanan.

Pihak Kepolisian dan Satpol PP melakukan penertiban lahan milik pemerintah sejak pagi hari dan banyak warga yang menonton pelaksanaan penertibahan lahan tersebut.

Sukron(34) warga menceritakan " pembongkarannya dilakukan dari pagi hari, jalan menuju bantaran kali juga ditutup" ucapnya pada liputannews.com,Selasa(09/06/2015).

Kondisi Bangunan itu rata-rata dihuni oleh para pedagang kecil, namun ada juga kantor LSM diatasnya.

" rata-rata bangunannya untuk usaha pedagang kecil, ada juga kantor LSM diatasnya, tapi tetap dibongkar juga "  tambahnya.

Terpisah, Kapolres Kota Bekasi Daniel menerangkan, keberadaan pihak kepolisian hanya membantu pelaksanaan pihak satpol PP, agar tidak terjadi bentrok fisik atau kejadian yang tidak inginkan.

" kami hanya bertugas mengawal kegiatan penertiban dilapangan, takut ada permasalahan yang mengarah bentrok fisik " imbuhnya.

Dalam penertiban ini, personil Kepolisian Polres dan Polsek Medan satria Kota Bekasi yang dilibatkan dalam penertiban bangunan liar ini diturunkankan kurang lebih 400 personil.

" dalam kegiatan ini lebih kurang 400 personil yang diterjunkan dari Polres dan Polsek Medan satria,saat ini penertiban berjalan mulus" tutupnya.(Red)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bangunan Liar Di Medan Satria Kota Bekasi, Di Bongkar Paksa"