Kapolres Janji Razia Tempat Prostitusi

Kapolres  Bekasi Kota
saat Jumpa Pers dengan para media
Liputan News - Kapolresta Bekasi Kota, Daniel Bolly Hironimus Tifaona berjanji akan merazia seluruh tempat hiburan malam, baik pusat hiburan Karaoke, Spa dan relaxation, dan Panti Pijat menjelang Ramadhan 1436 Hijriah.Rabu,(10/06/ 2015).

Hal itu diungkapkannya menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat terkait maraknya peredaran minuman keras serta lokalisasi terselubung berkedok Spa dan Panti Pijat. Padahal, Pemerintah Kota Bekasi telah mencanangkan peraturan daerah yang melarang adanya kedua hal tersebut.

"Menjelang Ramadhan kami akan intensif menggelar razia tempat-tempat hiburan. Bahkan pada saat bulan Ramadhan nanti, kegiatan ini akan terus rutin kami lakukan," jelas Kapolres pada saat tatap muka dengan seluruh awak media yang berlangsung di Aula Mapolresta Bekasi Kota, Rabu (10/6/2015).

Diakuinya, bahwa sejak menjabat sebagai Kapolres di Kota Bekasi, ia telah menginventarisir seluruh permasalahan yang ada, baik menyangkut premanisme, kasus korupsi, dan diantaranya mengenai lokalisasi prostitusi.

Menjamurnya prostitusi di Kota Bekasi, seperti diketahui adalah praktek yang meresahkan masyarakat. Sekalipun secara aturan belum tertuang dalam sebuah kebijakan daerah, namun secara moral dan dogma agama, perbuatan asusila diluar nikah sangat dilarang. Terlebih adanya praktek prostitusi tersebut disengaja oleh oknum pemerintah, bahkan mendapat perlindungan dari pihak aparatur kepolisian.

Kendati demikian, mantan penyidik kasus yang menjerat Antasari Azhar dan Bambang Widjayanto itu, tidak segan menindak para pelaku yang melanggar hukum, sekalipun didalamnya terdapat dukungan atau perlindungan dari aparat kepolisian maupun TNI.

"Kami tidak takut dengan hal apapun dan siapapun, ketika kami bertindak atas dasar kebenaran maka hal itu akan kami lakukan," kata Kapolres seraya menjelaskan telah berkoordinasi dengan Walikota Bekasi terkait gelaran razia tempat hiburan malam menjelang Ramadhan.

Dari penelusuran awak media ini, bahwa menjelang bulan puasa yang akan berlangsung 18 Juni mendatang, masih banyak ditemukan tempat yang mempraktekan prostitusi berkedok Spa dan Panti Pijat. 

Diantara tempat-tempat tersebut ialah Crysant Spa & Relaxations, Delta Spa, Orange, Hongkong dan beberapa lokalisasi lainnya yang ditengarai menjadi pusat prostitusi di Kota Bekasi. (lam)

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kapolres Janji Razia Tempat Prostitusi"