Pekan Raya Jakarta, Yang Eksotik

Liputan News-Selasa, 2 Juni 2015. Pekan Raya Jakarta atau yang lebih dikenal dengan PRJ, merupakan kebanggaan warga Jakarta, helat acara akbar tersebut bagian dari rentetan acara menyambut HUT Jakarta Ke-487. Acara Pekan Raya Jakarta yang bertemakan " Dengan Majunya Jakarta Fair Kemayoran Majupula Indonesiaku ",  menghadirkan sekitar 2.650 Perusahaan.

Dari pantauan Reporter liputannews.com dilapangan, kegiatan PRJ ini cukup diminati banyak pengunjung, yang antusias menyambut acara ini. Beraneka ragam produk ditawarkan dalam acara PRJ ini, baik produk dalam negeri yang memiliki nilai kuwalitas tinggi serta dari mancanegara.

Indri (23), sangat seneng keliling dalam Hall acara PRJ, walau berdesakan dengan pengunjung lainnya ia tetap bersemangat mengunjungi dari pameran satu ke pameran lain.

" senang dong, apalagi jalannya sama pacar, bisa liat-liat bermacam produk yang ditawarkan di PRJ ini, asal kuat kantongnya aja " sambil tersenyum,saat bincang dengan liputannews.com, senin,(1/06).

Untuk masuk ke acara PRJ, kita harus mengeluarkan kocek yang tidak terlalu besar, bagi setiap orangnya dikenakan harga tiket disesuaikan hari kunjungan.

" masuk ke acara PRJ 20 ribu hari senin dan selasa-kamis 25 ribu, Jum'at-minggu 30 ribu " tambahnya.

Dari catatan yang berada diloket masuk PRJ, Jam masuk acara PRJ senin-jum'at, Pukul 15:30 - 23.00,Sabtu jam 10.00 - 24.00, dan Minggu jam 10.00-23.000.

Acara Pekan Raya Jakarta di Buka dari tanggal 29 Mei - 05 Juli 2015, dan Puncak Acara Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni saat HUT Jakarta yang Ke-487.(sle)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pekan Raya Jakarta, Yang Eksotik"