Safari Ramadhan: Ajang Komunikasi Bupati Bekasi


Liputan News- Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin bersama unsur muspida berbuka puasa dan tarawih bersama warga, di Masjid Al-Muttaqin Desa Segaramakmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Dalam acara safari Ramadhan kali ini, Bupati Bekasi menyempatkan diri melakukan dialog langsung dengan masyarakat sebagai ajang membangun silaturahmi dalam bulan keberkahan. 

“Saya harap dengan Safari Ramadhan ini saya bisa lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Bekasi. Kita buka bareng, tarawih bareng,” cetusnya pada liputannews.com, senin,(22/06/2015).

Tidak hanya itu,Bupati Bekasi berharap warga dapat langsung menyampaikan keluhan mereka mengenai masalah pelayan publik yang terjadi ditengah-tengah masyarakat Tarumajaya,kesempatan itupula disampaikan Ust.Tile sebelum memberikan tausyiahnya.

"Tadi Ibu Bupati cobain sendiri, rasanya kaya naik onta, Itu jalan kita memang sudah parah, truk-truk besar lewat jalan kita,” ungkapya.  

Kita berharap," Ibu Bupati dapat memberikan perbaikan jalan utama kecamatan Tarumajaya. Semoga kehadiran Bupati Bekasi ditengah-tengah masyarakat saat ini menjawab masalah jalan yang saat ini dikeluhkan banyak warga",tambahnya.

Dalam kehidupan di masyarakat seharusnya kita semua sembagai ummat, harus bahu membahu saling membantu satu dengan lainnya,tidak boleh ada yang merasa besar sendiri atau sebaliknya merasa rendah, karena semua dimata allah kita itu sama. Karena dengan kebersamaan itu, maka akan meringankan beban diantara kita, masalah yang besar menjadi kecil dan yang kecil akan hilang dengan sendirinya.

“Kita pasti perlu orang lain,jangan merasa hebat sendiri. Semua sama di hadapan Allah,” tutupnya.(B1NAS)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Safari Ramadhan: Ajang Komunikasi Bupati Bekasi"