Symphony Ramadhan On Ice Summarecon Mal Bekasi



Liputan News-Bulan Ramadhan merupakan bulan kemuliaan yang suci dan penuh berkah untuk menyambut hari kemenangan. Ramadhan tahun ini yang jatuh pada bulan Juni akan semakin meriah, karena bertepatan dengan musim liburan sekolah serta hari jadi Summarecon Mal Bekasi yang ke 2.


Untuk menyambut keseluruhan rangkaian acara, Summarecon Mal Bekasi kembali mempersembahkan acara tahunan yang bertajuk Symphony Ramadhan on Ice.


Symphony Ramadhan On Ice berlangsung mulai dari 5 Juni - 17 Agustus 2015 yang dibuka dengan wahana ice skating dan program belanja AMA2ING 2nd Anniversary of Summarecon Mal Bekasi. 

Selain itu, sesuai dengan tajuk acara Ramadhan kali ini yaitu Symphony, hadir beragam hiburan musik dari artis papan atas seperti Bagindas yang akan tampil pada 27 Juni, Mulan Jameela pada 28 Juni, The Dance Company pada 4 Juli, serta Reza Artamevia dan Marcello Tahitoe dengan kurun waktu penampilan terakhir pada 18 Juli mendatang.


Pengunjung Summarecon dapat menyaksikan seluruh rangkaian tersebut di panggung The Downtown Walk mulai pukul 19.00 hingga selesai.

GM Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia mengatakan bahwa Momen Ramadhan sekaligus liburan sekolah menjadi momen spesial yang harus dirayakan bersama dengan keluarga.


Di bulan ini juga, menurutnya Summarecon telah memasuki usia ke 2, perayaan hari jadi ini akan dimeriahkan dengan rangkaian program belanja yang selalu ditunggu oleh pengunjung setia serta beragam hiburan dari penampilan artis dan program belanja dengan hadiah yang menarik.


"Melalui program AMA2ING 2nd Anniversary, kami berharap Summarecon Mal Bekasi akan tetap menjadi mal pilihan terbaik untuk keluarga di Bekasi dan sekitarnya," katanya kepada wartawan.


Melengkapi program Ramadhan kali ini, Summarecon menurut Cut Mutia kembali menghadirkan wahana indoor ice skating yang berlokasi di The Oval lantai dasar. Menurutnya, pengunjung bisa merasakan dingginya suasana permainan ice skating dalam nuansa dekorasi khas timur tengah. Dengan luas mencapai 12 x 25 M, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya.

"Tahun ini kami kembali menyajikan wahana ice skating seperti Ramadhan tahun lalu. Wahana ini terdiri dari 15 sesi dengan durasi persesi selama 30 menit," katanya menjelaskan, untuk pengunjung yang ingin menikmati permainan ini, hanya cukup dengan biaya Rp50 ribu.(lam)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Symphony Ramadhan On Ice Summarecon Mal Bekasi"