JIKA TIDAK INGIN KERACUNAN BACA INI !! Jangan Panaskan Ulang 6 Makanan Ini, Dari Tidak Sehat Hingga Beracun Resikonya!!

Memanaskan atau memasak lagi makanan yaitu satu diantara cara paling praktis serta sering dikira juga sebagai pilihan paling baik. Makanan yg tidak habis dikonsumsi dalam satu kali makan pasti bakal sayang bila dibuang. Solusinya? Disimpan, untuk dimasak lagi saat sebelum makan selanjutnya.
Tetapi ternyata kebiasaan ini tak baik lho, Teman dekat Wanita, seperti yang ditulis oleh Womansday. com. Terdapat banyak makanan yang sesungguhnya tak bisa dipanaskan atau dimasak lagi, karena akan membawa efek jelek untuk kesehatan. Apapun ya?


Bayam, Buah Bit, serta Seledri
Panas bisa merubah nitrat pada makanan itu jadi racun, dan melepas senyawa karsinogenik bila dipanaskan lagi. Jadi terkecuali makanan itu tak bisa dipanaskan, Anda juga dianjurkan untuk buang bahan makanan itu bila mereka ada pada makanan lain yang akan Anda panaskan.

Jamur 
Biasanya, jamur mesti dikonsumsi habis tidak lama sesudah dimasak. Mutu protein dalam jamur bisa alami penurunan sebentar sesudah Anda memotongnya, serta ini tak baik untuk perut Anda.

Telur 
Memanaskan lagi telur, baik telur rebus ataupun goreng dapat juga membuahkan racun, yg tidak baik untuk pencernaan Anda.

juicetify ; " Kentang 
Pada suhu hangat, bakteri botulism bisa berkembang pada kentang, contoh sebentar sesudah Anda memasaknya. Jadi, supaya tak ada permasalahan waktu Anda memanaskannya, sebaiknya Anda segera mendinginkan kentang sebentar sesudah memasaknya.

Nasi 
Nasi yang belum dimasak menebarkan jamur yang bisa mengakibatkan makanan jadi beracun. Selanjutnya waktu nasi dimasak, jamur ini memanglah tak beresiko lagi. Tetapi waktu Anda membiarkan nasi yang telah masak dalam suhu ruang, jamur akan menyebar lagi, hingga membuahkan racun yang beresiko untuk pencernaan, termasuk juga diare. Memanaskan nasi lagi akan tidak dapat membunuh toksin itu.

Ayam
Komposisi protein pada ayam masak yang didinginkan akan beralih waktu ayam itu dipanaskan lagi. Hal semacam ini akan menyebabkan permasalahan pada pencernaan Anda. Bila Anda mau memanaskan ayam, yakinkan Anda memasaknya dengan benar-benar matang.
*****
Nah, dari pada mengakibatkan masalah pada pencernaan Anda dan keluarga, lebih baik makanan itu tidak dipanaskan lagi ya, Ladies.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "JIKA TIDAK INGIN KERACUNAN BACA INI !! Jangan Panaskan Ulang 6 Makanan Ini, Dari Tidak Sehat Hingga Beracun Resikonya!!"