MENAKJUBKAN !! Metode Pijat ini Bisa membuat Wanita terlihat lebih cantik dan Sehat loh! BEGINI CARANYA!


Pada Biasanya, wanita lebih mudah dan sangat rawan diserang stres, kurang tidur, kelelahan gawat dan lain-lain, Nah untuk kamu terutama kaum hawa yang sering alami hal itu cobalah deh lakukan cara pijat titik san yin jiao, Itu yaitu teknik pijat dari china yang apabila dikerjakan bikin anda lebih sehat dan bugar loh!

Titik San Yin Jiao ada dibagian dalam tibia pada ke-2 kaki dan ini yaitu sisi penting dalam pengobatan alternatif Cina, atau lebih khususnya, dalam bagian akupunktur. Cara itu memiliki kekuatan untuk bikin wanita tampak lebih bugar sehat dan cantik.

Bagaimanakah langkahnya temukan titik pijat yang dijelaskan tadi itu
 letakkan 4 jari di atas pergelangan kaki Anda, dibagian dalam kaki. Intinya harus pada jari telunjuk Anda. itu utama untuk tahu dari tempat mana Anda mesti mulai lakukan pijatan.
Tekan keras daerah di belakang tibia serta mulai memijat. Kerjakan itu sepanjang 10 menit, sehari-hari, dianjurkan untuk melakukannya saat malam hari.
Anda dapat memijat ke-2 kaki Untuk hasil paling baik, ulangilah prosedur teratur diatas
Manfaat pijat :

siklus menstruasi lebih teratur

butuh di kenali Memijat dari tempat San Yin dapat tingkatkan serta memperlancar periode menstruasi supaya teratur pada wanita.

Elastisitas kulit

Memijat dari tempat itu dapat merangsang limpa yang dapat tingkatkan elastisitas dan kesehatan kulit Anda.

Penambahan hasrat s3'//sual

Prosedur cara pijatan itu bisa pula mengatasi permasalahan ho*m,,,,,,onal, tingkatkan gairah s'k",,,,,sual dan menolong Anda beroleh kembali sensualitas.

Aktivasi ovarium dan uterus

sangat bermanfaat untuk wanita yang tengah berupaya untuk dapat hamil karena mera*,,,,ngsang manfaat ovarium dan uterus.

Menstabilkan saluran pencernaan

Sakit Kembung serta permasalahan pencernaan dapat diselesaikan dengan cara ini. Selain itu, cara itu dapat meredakan nyeri haid.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENAKJUBKAN !! Metode Pijat ini Bisa membuat Wanita terlihat lebih cantik dan Sehat loh! BEGINI CARANYA!"