Yuk Cari Tau Kepribadian Seseorang dari Bentuk Wajahnya! Kamu termasuk yang mana?


Jenis kepribadian seorang ternyata dapat pula di ketahui dari bentuk berwajah. Menurut saya, cara ini lebih efektif dari pada bertanya zodiaknya.

Well, dari pada beberapa bertanya zodiak pada orang yang belum di kenal untuk tahu bagaimanakah karakternya, mending kita perhatikan saja bentuk wajahnya.

Ditulis Womens's health, setidaknya ada 9 bentuk muka yang dapat mewakili kepribadian pemiliknya, apapun ini?

Tahu Kepribadian Seorang Berdasar pada Bentuk Wajah :

1. Wajah Bulat

Seorang yang mempunyai muka bulat yaitu orang yang perduli, tulus, sensitif dan bisa diandalkan. Mereka yang wajahnya bulat mempunyai etos kerja yang tinggi, berdedikasi, bermental kuat dan juga memiliki dampak di lingkungan hidupnya.

2. Wajah Oval

Seorang dengan muka oval umumnya mempunyai wibawa, prinsip dan dedikasi. Diluar itu mereka juga cerdas serta pintar berkomunikasi dengan orang lain

3. Wajah Oblong

Orang wajahnya oblong mempunyai sifat kreatif serta segi spiritual yang kuat

4. Wajah Berlian

Bila wajahmu berupa berlian, anda yaitu orang yang mempunyai kepercayaan tinggi, kemauan yang keras, dan perfeksionis. Orang wajahnya berlian memiliki potensi untuk jadi seseorang pemimpin yang baik, namun, orang ini dapat cenderung temperamental serta sulit ditebak.

5. Wajah Segitiga

Orang wajahnya segitiga termasuk juga orang yang kreatif dan peka. Diluar itu beberapa orang ini dapat cerdas serta mempunyai semangat, namun juga gampang diserang depresi.

6. Wajah Segitiga Terbalik

Beberapa orang dengan type muka itu mempunyai daya ingat yang bagus, dan cara berpikir yang cepat. Diluar itu, orang wajahnya segitiga terbalik adalah orang yang ambisius, sukai kebebasan, menghormati ketulusan dan mempunyai prinsip.

7. Wajah Pir

Orang yang wajahnya pir biasanya ramah dan penuh kehangatan. Tetapi, orang dengan type muka itu gampang jatuh dalam kekhawatiran, hingga mesti beberapa kerap di beri motivasi.

8. Wajah Persegi

Orang dengan wajah kotak (persegi) adalah orang yang kompetitif, agresif dan praktis. Orang dengan type muka itu snagat baik dalam memutuskan hingga berpotensi jadi seseorang pemimpin.

9. Wajah Persegi Panjang

Seorang yang mempunyai bentuk wajah persegi panjang termasuk juga orang yang mempunyai ambisi, sukai mengkaji, dan cerdas. Seperti orang wajahnya kotak, wajah persegi panjang juga berpeluang jadi sosok pemimpin yang baik.

Itulah beberapa bentuk wajah yang dengan cara psikologis dapat jadi acuan dalam menilainya kepribadian seorang. So, anda termasuk juga yang memiliki wajah berbentuk apa
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yuk Cari Tau Kepribadian Seseorang dari Bentuk Wajahnya! Kamu termasuk yang mana?"