ANDA HARUS TAHU MANFAAT DAN KHASIATNYA !!! MEMANG RASANYA SANGAT PAHIT" TETAPI JUS PARE SANGAT MUJARAP UNTUK MEMBRANTAS BERBAGAI PENYAKIT ..!!! BERIKUT PENJELASANNYA


Sayur pare memang sedikit penggemarnya, karena memiliki cita rasa pahit. Namun dibalik rasa pahitnya tersimpan faedah yang bisa buat tubuh manusia lebih sehat. Sama saja dengan daun pepaya yang pahit namun ampuh menumpas beberapa jenis penyakit, pare juga sekian.

Jurnal Carcinogenesis beberapa waktu terakhir di isi mengenai satu riset yang mengupas manfaat yang tersimpan dalam pare. Penelitian inimenyampaikan bila juice pare bisa buat sel kanker pankreas lumpuh dan tidak dapat kerjakan metabolisme glukosa.


Kondisi itu lama kelamaan dapat membuatnya mati


kelaparan.

Sel kanker di pankreas mati dengan konsumsi jus pare yang teratur, bahkan juga buat kemampuan pankreas lebih baik. Karenanya jus pare bukan sekedar dipakai untuk pengobatan kanker pankreas namun juga diabetes yang lantaran oleh sulitnya sekresi pankreas.

Ditulis oleh laman Daily Health Post, ilmuwan yang lakukan riset itu, Rajesh Agarwal, PhD, dari Colorado University Cancer Center, mengemukakan mengenai studi sama pada faedah juice pare untuk tangani kanker payudara. Sel kanker payudara bisa pula dibuktikan tak berkembang jika diberikan jus pare dengan terapi teratur.

Untuk pasien diabetes tipe 2, juice pare di ketahui dapat juga mengontrol gula darah mereka. Memang manfaat jus pare tak diragukan lagi, berdasarkan pada hasil penelitian diatas. Untuk meminimalkan rasa pahitnya jadi Anda dapat kasih madu di dalam juice itu.

sumber : http :// kabar-terbaruu. blogspot. co. id/2016/02/wooow-luar-biasa-manfaat-dan-khasiatnya. ht
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ANDA HARUS TAHU MANFAAT DAN KHASIATNYA !!! MEMANG RASANYA SANGAT PAHIT" TETAPI JUS PARE SANGAT MUJARAP UNTUK MEMBRANTAS BERBAGAI PENYAKIT ..!!! BERIKUT PENJELASANNYA "